Pengaruh Budaya Organisasi dan Motivasi Ekstrinsik terhadap Kinerja Karyawan - Dalam bentuk buku karya ilmiah

RICARDO SILALAHI

Informasi Dasar

24.04.036
658.38
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

ABSTRAK

Perusahaan harus mampu untuk meningkatkan laba disetiap tahunnya. Sumber daya manusia (SDM) merupakan hal penting dan utama agar hal tersebut bisa tercapai. Karena sumber daya manusia merupakan motor penggerak dari aktivitas perusahaan.Perusahan juga wajib menjalankan Budaya organisasi agar kepercayaan dan nilai- nilai didalam perusahaan bisa mengatur SDM dan menjadi pendukung menjalankan strategi yang dibuat. Budaya organisasi juga mempengaruhi kinerja karyawan. Selain budaya organisasi, motivasi ekstrinsik juga dapat digunakan sebagai faktor yang dapat meningkatkan kinerja karyawan. Tujuan dari penelitian ini yaitu ingin mengetahui bagaimana pengaruh budaya Organisasi dan Motivasi Ekstrinsik terhadap kinerja karyawan.

Penelitian ini merupakan penelitian deksriptif dan verifikatif dengan metode penelitian kuantitatif. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah karyawan Perumnas Proyek Paseh Soreang yaitu sebanyak 35 responden. Teknik pengambilan sample dengan menggunakan metode sampel jenuh. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa Budaya organiasi, Motivasi ekstrinsik,dan kinerja karyawan termasuk kategori sangat baik. Berdasarkan hasil pengujian statistik diperoleh budaya organisasi dan motivasi ekstrinsik secara simultan dan parsial memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kinerja karyawan Perumnas Proyek Paseh Soreang.

 

Kata kunci: Budaya organisasi, Motivasi ektrinsik,kinerja karyawan

Subjek

EMPLOYEE MOTIVATION.
ORGANIZATION CULTURE,

Katalog

Pengaruh Budaya Organisasi dan Motivasi Ekstrinsik terhadap Kinerja Karyawan - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

RICARDO SILALAHI
Perorangan
Bachruddin Saleh Luturlean
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

  • CBH4K6 - SKRIPSI
  • BAH2D3 - SUMBER DAYA MANUSIA

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini