Pengenalan Sistem Informasi

Abdul Kadir

Informasi Dasar

3 kali
ITTS.0719000099
658.403.801.1
Buku - Circulation (Dapat Dipinjam)
19 B

Tidak dapat dipungkiri lagi bahwa peranan sistem informasi adalah hal yang sangat penting. Sistem informasi dapat membuat sebuah perusahaan memiliki keunggulan kompetitif, yang menjelaskan bahwa sebuah perusahaan mampu bersaing dengan dengan perusahaan lainnya dengan menggunakan sistem informasi. Begitu bermanfaatnya keberadaan sistem informasi ini tidak hanya bagi perusahaan melainkan bagi konsumen pula.

Untuk mengenal lebih jauh terkait dengan gambaran sistem informasi, Anda telah memilih buku yang tepat. Buku ini akan membahas seputar sistem informasi yang mencakup pengertiannya sendiri, komponen penyusunnya, macam-macam sistem informasi, teknologi yang mendukungnya, sampai bagaimana sistem informasi dapat dikembangkan. Buku ini dapat dijadikan bahan untuk belajar mandiri mengenai sistem informasi bagi para peminat bidang sistem dan teknologi informasi.

Buku ini mengupas masalah seputar sistem informasi secara komprehensif, dimulai dari pengantar dasar sistem informasi hingga ke perencanaan sistem informasi. Dengan bahasan yang mudah untuk dimengerti, buku ini cocok digunakan sebagai panduan untuk mahasiswa sistem informasi maupun teknik informatika.

Buku ini juga dapat dipakai sebagai bahan utama atau bahan pendamping untuk kuliah Sistem Informasi atau Sistem Informasi Manajemen pada berbagai jurusan (Teknik Informatika, Sistem Informasi. dan Manajemen Informatika)

658.403.801.1 KAD p

Subjek

SISTEM INFORMASI
 

Katalog

Pengenalan Sistem Informasi
9789792921588
442p
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Ya

Pengarang

Abdul Kadir
Perorangan
 
 

Penerbit

ANDI
Yogyakarta
2014

Koleksi

Kompetensi

  • ISC11F3 - PENGANTAR SISTEM INFORMASI

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini