Modul Pembelajaran Wordpress & Joomla!

Apri Junaidi

Informasi Dasar

ITTS.0719000042
006.752
Buku - Circulation (Dapat Dipinjam)
5

Perkembangan Internet saat ini sangat cepat sekali, sehingga apapun yang berhubungan dengan Internet menjadikan sesuatu yang sangat dibutuhkan. Buku ini disusun dengan segala usaha dan penuh kerendahan hati bertujuan agar para pembaca dapat lebih mudah memahami bagaimana membuat sebuah website atau blog menggunakan Wordpress dan Joomla.

Buku "Modul Pembelajaran WordPress dan Joomla" disusun dalam bentuk panduan langkah demi langkah dilengkapi dengan gambar pendukung. Materi dimulai dari pembahasan Wordpress, dilanjutkan dengan pembahasan tentang Joomla, setelah anda memahami cara-cara membuat blog dengan Wordpress dan Joomla, dibagian terakhir buku ada materi bonus tentang Pembuatan Aplikasi Radio Streaming dengan script PHP dan Panduan Pembuatan Stasiun Radio Streaming.

Buku ini akan memaparkan kepada pembaca bagaimana membuat aplikasi radio tersebut dengan pendekatan praktis dan langsung bisa diterapkan melalui contoh-contoh script yang diberikan. Dengan memahami sedikit kode HTML dan PHP sudah merupakan modal awal untuk membuat aplikasi radio streaming tersebut.

006.752 JUN m

Subjek

WEB
WORDPRESS, JOOMLA,

Katalog

Modul Pembelajaran Wordpress & Joomla!
9786028759120
408p
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Ya

Pengarang

Apri Junaidi
Perorangan
 
 

Penerbit

Modula
Bandung
2010

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini