Kepemimpinan dalam Organisasi

Gary Yukl

Informasi Dasar

2 kali
ITTS.0519000048
303.34
Buku - Circulation (Dapat Dipinjam)
7a

Sebuah organisasi, kelompok, perusahaan, dan bisnis pasti memiliki sebuah visi yang harus dituju untuk memajukan kelompoknya masing-masing. Untuk mencapai visi itu, misi yang disusun harus tercapai. Lantas, untuk mencapai misi tersebut dibutuhkan pemimpin yang akan memimpin kelompok dengan efektif dan efisien. Seorang pemimpin kelompok harus menerapkan sifat kepemimpinan dengan baik dan benar.

Sebenarnya, apa itu kepemimpinan? Kepemimpinan adalah sebuah hal yang memegang peran dominan, kritika, krusial, dan sangat penting ada dalam keseluruhan usaha. Usaha ini adalah usaha untuk meningkatkan prestasi kerja baik individual, kelompok, organisasi, dan hal lain yang terkait. Kepemimpinan adalah sebuah kemampuan atau soft skill yang ada dalam diri seseorang. Sikap kepemimpinan ini harus dikeluarkan saat seseorang memimpin sebuah pekerjaan maupun organisasi.

Buku ini fokus pada kepemimpinan yang efektif dalam organisasi melalui teori dan praktik. Buku ini menjelaskan dan mengkritisi teori dan penelitian utama yang paling relevan dan informatif serta menganalisis apa yang kita ketahui tentang keefektifan kepemimpinan. Kombinasi teori dan praktek membuat buku teks ini sebagai sumber bacaan yang berguna untuk praktik manajer yang mencari sesuatu, yang lebih dari sekadar jawaban semu atas pertanyaan sulit tentang kepemimpinan.

Subjek

LEADERSHIP
 

Katalog

Kepemimpinan dalam Organisasi
9789790623866
590hlm
Bahasa Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Ya

Pengarang

Gary Yukl
Perorangan
 
 

Penerbit

Indeks
Jakarta
2017

Koleksi

Kompetensi

  • DBC12J2 - KEPEMIMPINAN DAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL
  • ISC41E3 - KEPEMIMPINAN DAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL
  • DBC22J3 - PERILAKU ORGANISASI
  • IEC2132 - PERILAKU ORGANISASI

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini