Manajemen Konferensi dan Event

Iqbal Alan Abdullah

Informasi Dasar

7 kali
23.01.1269
791.069
Buku - Circulation (Dapat Dipinjam)
24

Ini adalah sebuah buku yang memadukan pengetahuan akademis dan pengalaman praktis dari penulis selama bertahun-tahun berkecimpung di dunia pariwisata.

Dengan memperhatikan isi dan cara penyampaian serta kualitas informasi dari buku ini, saya percaya bahwa selain memperkaya khasanah buku kepariwisataan, buku ini menjadi panduan bagi para perencana dan penyelenggara kegiatan MICE di Indonesia baik di dunia usaha maupun di dunia pendidikan.

Ir. Jero Wacik, S.E (Menteri kebudayaan dan pariwisata RI)

Buku ini merefleksikan cara berpikir paripurna: sebagai inisiator, motivator, creator, konsultan, yang memperhatikan detail, dan bekerja dengan perencanaan dan tenggang waktu yang cukup ketat. Iqbal Alan Abdullah dengan kepemimpinan yang khas seorang Professional Conference Organizer/Planner (PCO/P) memiliki pemimkiran integrated culture, yang memandang segala sesuatu secara menyeluruh.

Yanti Sukamdani Hrdjoprakoso, CHA (Ketua umum BPP PHRI)

Buku “manajemen konferensi dan event” yang ditulis oleh sahabat saya Iqbal Abdullah ini, menurut saya, bukan hanya menjadi penting dalam pentingnya pemberian perhatikan yang sungguh-sungguh bagi upaya kebangkitan kepariwisataan Indonesia. Salah satu dari perenungan itu adalah kenyataan bahwa “ternyata ada cara lain yang bisa dilakukan untuk memajukan pariwisata Indonesia.”

Ben Sukma( Ketua Umum DPP ASISTA)

Di dalam buiku ini, Iqbal Alan Abdullah selain menguraikan secara faktual m engenai kondisi terakhir industri MICE di tingkat global maupun nasional, yang tak kalah penting adalah operasionalisasi usaha MICE yang bisa dengan mudah diadopsi oleh semua kalangan yang berkepentingan dengan kegiatan MICE. Buku ini juga membawa wawasan baru dan sekaligus memacu kreativitas untuk menciptakan sebuah kegiatan MICE yang berbeda deri yang lain.

Heddy Rohandy Agah( Direktur Politeknik Negeri Jakarta)

Subjek

PUBLIC PERFORMANCES
 

Katalog

Manajemen Konferensi dan Event
978-979-420-712-3
357p.: ill.; 21 cm
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Ya

Pengarang

Iqbal Alan Abdullah
Perorangan
 
 

Penerbit

Gadjah Mada University Press
Yogyakarta
2017

Koleksi

Kompetensi

  • ERJ2J3 - MANAJEMEN ACARA
  • ERJ3I3 - MANAJEMEN ACARA GAME DAN E-SPORT

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini