DEVELOPMENT OF A SYSTEM TICKET SALE IN BANDUNG CITY - WRAP Entrepreneurship (Capstone)

MUHAMAD IBNU FAJAR WIBAWA

Informasi Dasar

23.04.5790
005.1
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Acara adalah suatu kejadian yang direncanakan atau diatur dengan tujuan tertentu, seringkali untuk memberikan hiburan, pendidikan, atau pengalaman sosial kepada peserta. Di Kota Bandung, di mana peminat acara sangat banyak, terutama yang menantikan acara favorit mereka, seringkali ditemui kendala dalam pembelian tiket acara. Biasanya, orang harus mengantri di lokasi penjualan tiket fisik, yang tentu saja bisa menjadi tugas yang melelahkan dan memakan waktu. Terdapat juga sebagian orang yang tidak suka mengantri dan ingin membeli tiket tanpa harus menghabiskan waktu berjam-jam di antrean. 
Untuk mengatasi masalah ini, pengembang memutuskan untuk menggunakan metode pengembangan website berdasarkan Waterfall, yang merupakan pendekatan berjenjang untuk merancang dan mengembangkan solusi penyediaan tiket acara secara online. Penelitian pengembang terhadap peminat acara di Kota Bandung menghasilkan wawasan yang berharga, yang membantu pengembang dalam merancang aplikasi berdasarkan kebutuhan dan preferensi mereka. 
Melalui survei dan uji alpha yang pengembang lakukan, pengembang berhasil mengembangkan situs web yang memiliki kecepatan respon yang sangat baik dalam browser, hanya memerlukan waktu 96ms untuk merespons permintaan pengguna. Dengan ini, pengembang berharap memberikan kemudahan kepada peminat acara di Kota Bandung untuk memesan tiket secara online, menghilangkan hambatan antrean, dan membuat pengalaman pembelian tiket mereka menjadi lebih cepat dan nyaman. 
Kata Kunci : Acara, Website, Browser. 

Subjek

TUGAS AKHIR
 

Katalog

DEVELOPMENT OF A SYSTEM TICKET SALE IN BANDUNG CITY - WRAP Entrepreneurship (Capstone)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

MUHAMAD IBNU FAJAR WIBAWA
Perorangan
Meta Kallista, Muhammad Faris Ruriawan
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Teknik Komputer
Bandung
2023

Koleksi

Kompetensi

  • TUI4B4 - TUGAS AKHIR

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini