Pocket Paten Vocabulary

Niswatin Nurul Hidayati

Informasi Dasar

14 kali
23.01.1128
428
Buku - Circulation (Dapat Dipinjam)
9b

Bahasa Inggris saat ini tidak hanya digunakan untuk suatu lini bidang kehidupan saja. Akan tetapi, hampir setiap lini kehidupan memerlukan kemampuan berbahasa Inggris yang memadai. Hal ini tak lepas dari adanya globalisasi yang menuntut kita bergaul, berteman, dan bahkan bersaing dengan warga dunia lainnya. Bahasa Inggris penting dikuasai karena bahasa inilah yang diakui sebagai bahasa internasional.

Dalam belajar bahasa Inggris, terdapat beberapa subjek atau unsur yang harus dipahami oleh para pembelajar. Salah satunya adalah vocabulary. Sebagaimana subjek pelajaran bahasa Inggris lainnya, subjek ini sangat perlu dipelajari dengan saksama. Hal ini penting untuk menguasai berbagai kata, istilah-istilah, bahkan mungkin ungkapan yang sering muncul dalam teks dan percakapan bahasa Inggris. Dengan demikian, nantinya akan mudah mengerti makna dan maksud dari kata-kata yang muncul saat berkomunikasi dengan dunia internasional.

Buku pocket paten Vocabulary ini hadir untuk menjawab kebutuhan tidak hanya bagi para pelajar, dan mahasiswa, tetapi juga bagi masyarakat umum yang hendak mengasah kemampuan vocabulary. Buku ini berisi materi-materi tentang vocabulary yang diikuti dengan berbagai paket soal latihan lengkap dengan kunci dan pembahasan. Selain itu, pembaca sekalian akan mendapatkan simulasi TOEFL, TOEIC, dan audio listening yang dapat menjadi media latihan

Buku pocket paten Vocabulary merupakan buku yang wajib kamu miliki karena buku ini berbeda. Di samping membahas tentang vocabulary bahasa Inggris sehari-hari, buku ini juga dilengkapi dengan penerapannya dalam percakapan. Setelah itu, kamu akan diberikan latihan yang menjadi tolak ukur apakah kamu sudah menguasai kosakata yang dipelajari.

Subjek

ENGLISH
 

Katalog

Pocket Paten Vocabulary
9786235479293
242p.: ill.; 18 cm
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Ya

Pengarang

Niswatin Nurul Hidayati
Perorangan
 
 

Penerbit

Pixelindo
Yogyakarta
2023

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini