Sedekah Membabi Buta Sedekah Edisi Revisi

Edi Sutisna

Informasi Dasar

36 kali
23.01.1104
297.54
Buku - Circulation (Dapat Dipinjam)
6b

Kekuatan hati bisa menggetarkan hati juga. Sesuatu yang lahir dari hati bisa mengerakkan ribuan bahkan jutaan orang. Itulah yang di lakukan oleh Edi Sutisna, penulis buku ini. Siapa Edi Sutisna?

Dia bukan siapa-siapa. Bukan ustadz yang terkenal, apalagi selebritis. Juga bukan orang kaya yang berlimpah harta benda. Tapi, dia sudah memberi makan ratusan orang miskin. Dia juga memberi uang dan makanan kepada ribuan anak yatim. Juyga mencukupi kebutuhan banyak orang jompo.

Apa istimewanya?

Di tengah kesulitan hidup, dia malah memberikan semua harta yang dimilikinya. Lebih dari itu, dia bisa menggerakan orang denga kekuatan hati. Termasuk Ketika menulis buku ini. Edi Sitisna menulisnya dengan hati. Tulisannya mampu mengaduk-aduk perasaan. Menjawab inti persoalan kehidupan. Kadang membeuat malu denga napa yang telah kita lakukan selama ini. Malu untuk kemudian bersipuh di hadapan Allah SWT.

Buku Sedekah Membabi Buta Sedekah Edisi Revisi adalah sebuah panduan yang mengajak pembaca untuk memahami dan mengamalkan sedekah dengan penuh keikhlasan dan pemahaman yang mendalam. Dalam buku ini, penulis mengulas kembali konsep dan praktik sedekah, serta memberikan inspirasi dan panduan praktis tentang bagaimana melakukan sedekah dengan bijak dan efektif.

Dengan buku ini, pembaca akan mendapatkan pemahaman yang lebih mendalam tentang arti sejati dari sedekah dan bagaimana mengamalkannya dengan cara yang lebih bijak dan efektif. Buku ini akan menginspirasi pembaca untuk berbagi kebaikan, menebar manfaat, dan menciptakan perubahan positif di lingkungan sekitar.

Subjek

SADAQAH - ISLAMIC ETHICS
 

Katalog

Sedekah Membabi Buta Sedekah Edisi Revisi
9786235266336
340p.: ill.; 23 cm
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Ya

Pengarang

Edi Sutisna
Perorangan
 
 

Penerbit

Aruna Books
Depok
2023

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini