Tafsir Alkitab Kontekstual Al-Oikumenis: Ayub

Marie Claire Barth-Frommel

Informasi Dasar

21 kali
23.01.1096
220
Buku - Circulation (Dapat Dipinjam)
6a

Mengapa Allah membiarkan Ayub mengalami penderitaan yang dahsyat padahal ia adalah seorang yang sangat saleh dan taat? Pertanyaan ini merupakan respons alami setelah membaca Kitab Ayub. Diskusi tentang tema penderitaan yang dialami oleh Ayub tidak pernah ada habisnya dan akan terus relevan hingga masa kini bagi setiap golongan pembaca.

Marie Claire Barth, mengupas pembahasan tentang tema penderitaan Ayub dengan pola penafsiran yang khas. Anda akan mempelajari secara utuh tafsiran tentang kitab Ayub yang dimulai dengan pembimbing ke dalam Kitab Ayub, yang berisi uraian tentang segi sastra, sejarah, dan budaya. Kemudian dilanjutkan dengan penafsiran yang digali tiap pasal dengan tema-tema menarik yang disertakan dengan istilah kunci.

Di dalam buku ini, Anda akan dibekali dengan sudut pandang yang berbeda ketika menafsirkan satu pasal dari Kitab Ayub. Hal ini bertujuan agar para pembaca mempunyai wawasan baru dalam menafsir. Di setiap akhir penafsiran, penulis menuliskan renungan singkat agar setiap pembaca mampu melihat relevansinya dengan masa kini.

Subjek

BIBLE
 

Katalog

Tafsir Alkitab Kontekstual Al-Oikumenis: Ayub
9786234150537
404p.: ill.; 21 cm
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Ya

Pengarang

Marie Claire Barth-Frommel
Perorangan
 
 

Penerbit

bpk gunung mulia
Jakarta
2022

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini