Built To Serve

Evan Carmichael

Informasi Dasar

24 kali
23.01.1010
658.4
Buku - Circulation (Dapat Dipinjam)
19 A

Apakah kamu bahagia? Apakah kamu menjalani hidup dengan penuh Kita memasang wajah palsu agar orang melihat dan berpikir tentang kita sesuai kemauan kita, tetapi kenyataannya kebanyakan orang tidak bahagia. Kita tersesat. Kita berpuas diri. Kamu tidak bisa bahagia jika tidak mengetahui tujuanmu. Itu mustahil. Kamu bisa saja produktif, mencapai target-targetmu, dan berpura-pura bahwa segala hal yang telah kamu peroleh sungguh-sungguh berarti ... tetapi pada akhirnya, jika kamu tidak mengetahui tujuanmu, kamu akan selalu merasa ada sesuatu yang hilang.

Tujuanmu adalah sumber kekuatanmu. Tujuanmu akan menjadi bahan bakarmu seumur hidup. Kamu akan melakukan hal-hal yang tidak pernah kamu kira mampu kamu lakukan. Mencapai tujuan akan memaksamu berubah menjadi versi pribadi yang lebih kuat.

Ada orang-orang yang diciptakan untuk melayani dunia. Sementara sebagian yang lain ingin melayani 25 orang terdekat mereka. Namun yang mana pun itu, manusia diciptakan untuk melayani. Jika saat ini kamu tidak bahagia, itu karena kamu tidak melayani cukup banyak orang, atau kamu tidak melayani orang-orang dalam hidupmu dengan cukup baik. Namun, siapa yang kamu layani? Bagaimana kamu melayaninya?

Dan setelah kamu menemukan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan ini, bagaimana kamu dapat menghasilkan uang lewat pelayanan yang kamu lakukan sehingga kamu bisa membantu lebih banyak orang? Itulah yang akan sama-sama kita cari tahu dalam buku ini.

Evan Carmichael, seorang pengusaha dan pembicara internasional yang memiliki saluran YouTube dengan lebih dari 200 juta subscribers dan 300 juta views, ingin memecahkan masalah terbesar dunia: Orang tidak cukup #Percaya pada diri mereka sendiri. Lewat Built to Serve, Evan menyajikan berbagai wawasan, strategi, teknik, dan kisah yang akan memberimu kejelasan akan tujuanmu dan memandumu menyongsong kesuksesan dalam hidupmu.

Subjek

MANAGEMENT
LEADERSHIP,

Katalog

Built To Serve
9786026486868
274p.: ill.; 23 cm
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Ya

Pengarang

Evan Carmichael
Perorangan
 
 

Penerbit

Baca
Tanggerang Selatan
2023

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini