Must Know English Grammar

Sanaha Purba

Informasi Dasar

11 kali
23.01.916
425
Buku - Circulation (Dapat Dipinjam)
9b

Grammar adalah kerangka yang membentuk tubuh Bahasa Inggris. Tanpa Grammar, kita tidak akan pernah tahu bagaimana caranya berbicara atau menulis. Hanya melalui Grammar, kita dipandu meletakkan kata-kata secara tepat dan menyusunnya sebagai kalimat, ungkapan atau tuturan baik secara lisan atau tulisan.Tata bahasa atau Grammar menjelaskan bagaimana kita menyatukan kata-kata menjadi sebuah kalimat bermakna. Setiap kata dalam sebuah kalimat termasuk dalam kategori kelas tertentu, tergantung pada bagaimana kata itu digunakan. Kelas-kelas ini disebut parts of speech (ada juga yang menyebut word classes) yang terdiri dari 9 macam dan memiliki fungsinya masing-masing.

Banyak pembelajar Bahasa Inggris menghindar dari tema Grammar. Sangatlah wajar karena bak Matematika, Grammar berisi sekumpulan formula dan konsep yang cukup rumit dan terkadang membingungkan bagi pelajar. Namun, dengan mengabaikan Grammar, pemelajar tidak akan pernah mungkin bisa menguasai Bahasa Inggris dengan tepat dan efisien.

Buku ini hadir untuk membantu setiap orang, baik pembelajar pemula, menengah ataupun lanjutan, untuk menguasai Grammar secara lengkap dan komprehensif. Dengan penyajian yang sangat mudah dipahami awam dan dilengkapi beragam contoh kalimat yang akurat, pembelajar dipastikan akan sangat terbantu memahami setiap topik dengan mudah.

Sajian tema yang super lengkap akan menjadikan buku ini pegangan bagi kita dalam menguasai Bahasa Inggris. Bukan hanya melulu pada tenses, buku ini bahkan juga detail membahas hal-hal kecil seperti tanda baca, huruf kapital dan banyak topik penting lainnya.

Subjek

GRAMMAR
 

Katalog

Must Know English Grammar
9786237762102
312p.: ill.; 18 cm
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Ya

Pengarang

Sanaha Purba
Perorangan
 
 

Penerbit

Outre Publications
Yogyakarta
2023

Koleksi

Kompetensi

  • UWJXA2 - Bahasa Inggris

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini