Smart Master English Grammar

Angella Tata

Informasi Dasar

11 kali
23.01.909
428
Buku - Circulation (Dapat Dipinjam)
9b

Buku Smart Master English Grammar karya Angella Tata, S.S,M.A merupakan panduan dasar untuk mempelajari kaidah bahasa Inggris. Buku ini berisi ilmu mengenai grammar, tenses, dan vocabulary bahasa Inggris yang penting untuk dipelajari. Bahasa Inggris sangat penting, karena sudah menjadi bahasa internasional dan dipakai di 53 negara sebagai bahasa resmi. Pembahasan mengenai tenses, vocabulary, dan grammar yang terdapat di dalam buku ini lengkap dengan bahasa yang mudah dimengerti. Terdapat tiga bagian dalam buku ini, di antaranya:

Bagian 1: Tenses (Present, Past, Future, Future Past) Bagian 2 : Grammar (Articles, Noun, Pronouns, Possesive Forms, Degrees of Comparisson, Verbs, Modals, Modal + Perfect, Reported Speech, Question Tags, Ellipsis, Substitute Words, Conditional Sentences, Subjunctives) Bagian 3 : Drilling kosakata (Academic World, Bussines and Job, Aviation, Part of an Aircraft, Helicopter, Entertaiment, Social Life, Goverment, Travelling)

Buku Smart Master English Grammar telah dilengkapi dengan bonus list OG useful vocabularies, hafal 1000 kata pertama, irregular verbs, dan kamus idiom. Bagian akhir buku juga ditambahkan dengan kumpulan kosakata bahasa Inggris yang sering digunakan dalam kehidupan sehari-hari. Semua pembahasan dalam buku juga dapat menjadi referensi untuk menjawab soal ujian. Buku ini cocok untuk para pelajar, mahasiswa, guru, dosen dan masyarakat umum yang ingin mempelajari bahasa Inggris.Segera miliki buku ini!

Subjek

ENGLISH GRAMMAR
 

Katalog

Smart Master English Grammar
9786025945793
398p.: ill.; 18 cm
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Ya

Pengarang

Angella Tata
Perorangan
 
 

Penerbit

Scritto Books
Yogyakarta
2022

Koleksi

Kompetensi

  • CTJ4A2 - Bahasa Inggris II

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini