Cara Mudah Analisis Fundamental Saham

Indra Mahardika Putra

Informasi Dasar

21 kali
23.01.892
332.632 2
Buku - Circulation (Dapat Dipinjam)
8a

Apa itu saham? Bagaimana cara kerjanya? Masih banyak „masyarakat di Tanah Air yang masih awam terhadap saham. Saham adalah salah satu instrumen investasi. Saham adalah bukti kepemilikan nilai sebuah perusahaan atau bukti penyertaan modal. Pemilik saham juga memiliki hak untuk mendapatkan dividen sesuai dengan jumlah saham yang dimilikinya. Dengan memegang saham, seorang individu maupun sebuah badan bisa mengklaim kepemilikan pada suatu perusahaan terbuka. Artinya, pemegang saham berapapun jumlah lembar yang dimilikinya berhak hadir dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS).

Pasar modal merupakan sarana pendanaan bagi perusahaan maupun institusi lain (misalnya pemerintah), dan sebagai sarana bagi kegiatan berinvestasi. Dengan demikian, pasar modal memfasilitasi berbagai sarana dan prasarana kegiatan jual beli dan kegiatan terkait lainnya. Jenis saham Sementara dikutip dari halaman Sikapiuangmu Otoritas Jasa

Memulai investasi memang memerlukan ilmu yang cukup, sebelum Anda mengucurkan uang Anda pada produk investasi yang Anda pilih. Salah satu instrumen yang kini menjanjikan cuan adalah saham. Akan tetapi, para investor, mungkin Anda salah satunya, pasti menemukan momen di mana Anda bingung untuk memilih nilai saham yang tepat.

Dalam buku ini Anda akan mempelajari secara mendalam tentang: 1. Bagaimana cara mudah memahami analisis fundamental? 2. Bagaimana rahasia memahami laporan keuangan? 3. Bagaimana rahasia menganalisis kinerja perusahaan sebelum melakukan investasi? 4. Bagaimana memahami valuasi saham? 5. Bagaimana rahasia memilih saham yang tepat?

Dengan hadirnya buku ini. Semoga Anda sebagai investor saham dapat melakukan evaluasi nilai intrinsik suatu saham dengan mempelajari faktor-faktor fundamental perusahaan yang mendasarinya. Salam profit

Subjek

STOCK
 

Katalog

Cara Mudah Analisis Fundamental Saham
9786234009309
232p.: ill.; 20 cm
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Ya

Pengarang

Indra Mahardika Putra
Perorangan
 
 

Penerbit

Anak Hebat Indonesia
Yogyakarta
2023

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini