Bertanya : Seni Menjalin Hubungan Yang Akrab Dengan Siapa Pun

Daniel R. Solin

Informasi Dasar

51 kali
23.01.733
153.6
Buku - Circulation (Dapat Dipinjam)
5

Setiap orang ingin menjadi pribadi yang paling menarik agar mudah mendapatkan teman, relasi bisnis, bahkan pasangan. Namun, melalui buku ini penulis membalik anggapan yang sudah umum tersebut. Bahwa untuk menjalin hubungan yang erat, kita harus menjadi orang yang selalu tertarik, alih-alih menjadi seseorang yang menarik.

Buku yang disusun dengan cermat ini menunjukkan kepada Anda bagaimana menjalin hubungan yang lebih akrab dengan siapa pun. Berdasarkan fakta-fakta menarik dan meyakinkan di bidang psikologi, komunikasi dan ilmu saraf, buku ini memandu kita untuk memulai bertanya dan memecahkan kebuntuan saat berinteraksi sehingga kita dapat meningkatkan hubungan dengan rekan kerja, partner bisnis, teman, serta keluarga terdekat.

Daniel R. Solin, yang merupakan penulis buku bestseller New York Times, telah membagikan penelitian transformatifnya ini kepada ribuan orang di seluruh dunia dan telah membantu mengubah hubungan mereka menjadi lebih baik. Pelajaran dalam buku ini mudah dipahami dan dipraktikkan, sehingga akan membantu Anda untuk mengubah cara terhubung dengan orang lain.

Subjek

pyschology
COMMUNICATION,

Katalog

Bertanya : Seni Menjalin Hubungan Yang Akrab Dengan Siapa Pun
9786238036073
287p.: ill.; 20 cm
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Ya

Pengarang

Daniel R. Solin
Perorangan
 
 

Penerbit

Gemilang
New York
2023

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini