PENGARUH ATRIBUT TRANSPORTASI JASA TERHADAP KEPUTUSAN PELANGGAN DALAM MENGGUNAKAN JASA TRANSPORTASI BUS PARIWISATA (STUDI DI PO. METROPOLITAN KANTOR BEKASI)

ABDUL GANI

Informasi Dasar

14.04.111
658.802
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi dan mengetahui atribut transportasi yang mempengaruhi keputusan konsumen dalam menggunakan jasa transportasi bus PO.Metropolitan,dan untuk mengetahui tanggapan responden terhadap atribut transportasi jasa serta mengidentifikasi keputusan pelanggan PO.Metropolitan. Fasilitas, tarif dan kenyamanan adalah variabel yang digunakan dalam penelitian ini. Penelitian ini dilakukan dengan metode purposive sampling adalah penentuan sampel berdasarkan pertimbangan tertentu yaitu penyewa atau pengguna bus dapat digunakan sebagai sampel minimal 1 kali pemakaian dan berumur diatas 17 tahun.

Pada penelitian ini, jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kausal deskriptif dengan metode kuantitatif. Penelitian ini diuji menggunakan uji validitas dan reliabilitas dengan teknik analisa data analisis deskriptif, persentase pengolahan data, Method Of Successive Interval (MSI), analisis regresi linier berganda, uji korelasi, uji f, dan koefisien determinasi.

Berdasarkan hasil penelitian dapat diketahui bahwa variabel fasilitas (X1), Tarif (X2), dan kenyamanan (X3) secara simultan berpengaruh positif terhadap keputusan pengguna jasa transportasi PO.Metropolitan. Dengan tanggapan responden terhadap atribut transportasi PO.Metropolitan adalah baik, dan kondisi keputusan pelanggan PO.Metropolitan adalah baik.

Kata Kunci : Fasilitas, tarif, kenyamanan dan keputusan konsumen

Subjek

MARKETING MIX
CONSUMER BEHAVIOUR

Katalog

PENGARUH ATRIBUT TRANSPORTASI JASA TERHADAP KEPUTUSAN PELANGGAN DALAM MENGGUNAKAN JASA TRANSPORTASI BUS PARIWISATA (STUDI DI PO. METROPOLITAN KANTOR BEKASI)
 
xiii, 78p.: il.; 30 cm+lampiran
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ABDUL GANI
Perorangan
Arry Widodo
 

Penerbit

TEBS Library & Knowledge Center, Administrasi Bisnis
Bandung
2014

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini