Pengantar Bisnis

Alexander Hery

Informasi Dasar

24 kali
23.01.188
658
Buku - Circulation (Dapat Dipinjam)
16 A

Buku Pengantar Bisnis dapat digunakan sebagai bahan referensi, khususnya bagi para mahasiswa yang sedang mengambil mata kuliah Pengantar Bisnis. Pembahasan yang ada dalam buku ini disajikan dengan menggunakan bahasa yang sangat sederhana, lugas, dan mudah dipahami, sehingga akan membantu para mahasiswa dalam mempelajarinya secara lebih cepat, mudah, dan praktis.

Hal-hal yang dibahas dalam buku ini adalah Lingkungan Bisnis dan Sistem Perekonomian; Memahami Etika Bisnis dan Tanggung Jawab Sosial; Kewirausahaan, Bisnis Baru, dan Kepemilikan Bisnis; Memahami Konteks Bisnis Global; Mengelola Bisnis; Mengorganisasikan Perusahaan Bisnis; Manajemen Operasi dan Kualitas; Perilaku dan Motivasi Karyawan; Kepemimpinan dan Pengambilan Keputusan; Manajemen Sumber Daya Manusia; Proses Pemasaran dan Perilaku Konsumen; Mengembangkan dan Menetapkan Harga Produk; Mendistribusikan dan Mempromosikan Produk; Peran Akuntan dan Informasi Akuntansi; Memahami Uang dan Peran Perbankan.

Disamping sebagai referensi untuk mahasiswa pada mata kuliah Pengantar Bisnis, buku ini juga dapat dijadikan referensi bagi masyarakat umum yang akan menggeluti dunia bisnis dengan membuka usaha baru.

Subjek

BUSINESS
 

Katalog

Pengantar Bisnis
978-623-205-728-9
408p.: ill.; 24 cm
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Ya

Pengarang

Alexander Hery
Perorangan
 
 

Penerbit

Yrama Widya
Bandung
2022

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini