Cahaya Suci

Suci Darma

Informasi Dasar

53 kali
23.33.033
808.83
Buku Rekreatif - Circulation
24

Perkenalkan, namaku Shera Zalina. Dalam bahasa Persia, Shera berarti kesayangan dan Zalina dalam bahasa Perancis artinya adalah cahaya. Dari gabungan nama itu, kedua orang tuaku berharap aku bisa menjadi cahaya bagi orang lain sehingga disayangi oleh orang-orang yang ada di sekelilingku.

Aku adalah anak terakhir dari 3 bersaudara. Mereka semua sudah menikah. Kakak perempuanku yang pertama bernama Sinta. Usianya 31 tahun. Ia merupakan seorang ibu rumah tangga yang telah dikaruniai seorang anak. Ia bersama suami dan anaknya tinggal di Surabaya. Meski aku baru berusia 25 tahun, tapi Kak Sinta selalu mengingatkanku perihal jodoh. Katanya, usiaku sudah pas untuk menikah.

Kakak keduaku adalah seorang laki-laki bernama Zaky. la hanya beda 2 tahun di atasku, membuat kami begitu dekat karena usia kami yang tak begitu jauh. Kurasa kehidupannya berjalan sangat mulus, persis seperti tokoh tokoh dalam cerita fiksi yang pernah kubaca. Di usia 27 tahun ini, dia sudah menjadi seorang dokter, dan kini tinggal di Lampung bersama istri dan anak-anaknya.

Bagi Shera, menikah bukan hal prioritas meski kedua orang tua sangat ingin melihatnya berkeluarga. Suatu hari, seorang pria datang dengan cara yang tak terduga. Bagaikan musim semi, Derry hadir menghangatkan hati Shera yang lama tak tersentuh. Dia begitu sopan, hangat, taat beribadah, dan juga penyayang.

Namun siapa sangka, setelah pernikahan itu terjadi, satu per satu rahasia dan masa lalu Derry terungkap. Kini, yang ada hanyalah musim hujan yang tak berkesudahan yang derasnya mampu meluruhkan segala mimpi Shera. Tidak hanya menjadi masalah di dalam pernikahan mereka, tapi juga menjadi malapetaka seluruh keluarga.

Mampukah Shera bertahan dengan semua ini?

Subjek

NOVELS
 

Katalog

Cahaya Suci
9786022204800
x, 312p.: ill.; 19 cm
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Ya

Pengarang

Suci Darma
Perorangan
 
 

Penerbit

Bukune
Jakarta Selatan
2022

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini