Life is Beautiful : Sebuah Jendela untuk Melihat Dunia

Arvan Pradiansyah

Informasi Dasar

13.01.768
153.8
Buku - Circulation (Dapat Dipinjam)
5

Benarkah hidup itu indah? Di mata seorang wanita tua, yang terjadi justru sebaliknya: Hidup begitu menyedihkan! Wanita ini menangis kala hujan maupun panas. Seorang lelaki merasa iba dan bertanya, Mengapa Ibu menangis? Wanita itu menjawab, Aku punya dua putri, yang sulung menjual sepatu kain dan yang bungsu menjual payung. Bila hujan turun, aku sedih memikirkan putri sulungku yang sepatu kainnya tak laku. Sebaliknya bila hari panas, aku sedih memikirkan putri bungsuku yang payungnya tak laku.

Mendengar itu lelaki tadi berkata, Sekarang coba pikirkan yang sebaliknya. Kalau hujan turun pikirkan putri bungsumu. Pasti payungnya banyak terjual. Sebaliknya kalau cuaca cerah pikirkan putri sulungmu. Bukankah sepatu kainnya akan laku keras? Wanita itu mendengarkan nasihat itu dengan sungguh-sungguh dan sejak itu ia tak pernah menangis lagi. Ia selalu bersyukur dan tertawa setiap saat.

Sebuah perubahan besar akan terjadi kalau kita mengubah cara kita melihat dunia. dengan gaya bercerita dan bertutur yang sangat inspiratif, buku ini akan menunjukkan sisi-sisi kehidupan yang teramat indah. Membaca buku ini akan membuat Anda sadar bahwa keindahan bukanlah terletak pada sesuatu itu sendiri tetapi pada ‘jendela’ yang kita gunakan untuk melihat dunia.

Subjek

MOTIVATION
 

Katalog

Life is Beautiful : Sebuah Jendela untuk Melihat Dunia
978-602-02-1941-7
xxx, 279p.: il.; 21cm
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Ya

Pengarang

Arvan Pradiansyah
Perorangan
 
 

Penerbit

Elex Media Komputindo
Jakarta
2013

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini