Kastana Taklukkan Jakarta

Soleh Solihun

Informasi Dasar

13.33.234
808.83
Buku Rekreatif - Circulation
24

Sebagai seorang perantau di ibukota, Kastana mengawali karirnya sebagai reporter kasta terendah di sebuah majalah musik. Jakarta Kota Metropolitan, memang begitulah adanya. Kastana harus berjuang untuk dapat hidup 'layak' di kota yang kehidupannya serba-cepat dan serba-penuh-kejutan ini.

Seluk beluk pekerjaan di dunia jurnalistik, khususnya jurnalistik dunia hiburan, digambarkan dengan ringan dan segar oleh Soleh Solihun. Kehidupan di luar pekerjaan tak luput diceritakan, mulai dari kelakuan copet di atas Metro Mini hingga kisah kasih dengan sang pujaan hat

Subjek

NOVELS
 

Katalog

Kastana Taklukkan Jakarta
978-602-8740-28-9
289p.: il.; 19cm
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Ya

Pengarang

Soleh Solihun
Perorangan
Siti Nur Andini
 

Penerbit

Literati
Tangerang
2013

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

tempatkan teratas: rasio terbesar/ terbanyak disetujui/ terbaru
  Novel 30 January, 2014
10840096 – Obi Zakaria
Buku ini menceritakan tentang perjalanan hidup soleh solihun yang biasa di panggil kif kastana yang namanya mulai dikenal di acara stand up comedy di sebuah stasiun tv swasta nasional. sebagai seorang perantau di ibu kota, kastana mengawali kariernya sebagai reporter di sebuah majalah musik.
yg menarik di dalam buku ini adalah bagaimana soleh solihun menciritakan dengan ringan, segar dan memancing tawa tentang seluk-beluk pekerjaan dia di dunia jurnalistik, khusunya jurnalistik dunia hiburan dan perjuangannya "menaklukan" jakarta demi mendapatkan penghidupan yg lebih baik.
0 komentar.
anda harus sign-in untuk memberikan komentar
belum ada yang menyetujui ulasan ini membantu.
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini