Anak Dusun Keliling Dunia

I Made Andi Arsana

Informasi Dasar

13.01.731
920
Buku - Circulation (Dapat Dipinjam)
24

Presentasi merupakan satu bagian tak terpisahkan dari kegiatan berbagi atas banyak hal,terutama berkaitan dengan pengalaman. I Made Andi Arsana, sang penulis, berkeliling dunia dengan menyebarkan pengalamannya sebagai pakar geospasial. Ia mengemas pengalamannya melaluipresentasi yang simpel, menggelitik, tapi ternyata sangat mencuri kesan banyak orang. Dalam buku ini, penulis juga membagikan ilmu kepada pembaca, bagaimana cara mempresentasikan sebuah karya dengan berani dihadapan public dari lintas negara.

Siapa pun pasti punya harapan dan angan-angan,bertukar ilmu, entah melalui beasiswa ataupun bekerja di Iuar negeri. Cara-cara yang ditempuh penulis layak dicontoh dan sangat menginspirasi terutama di pergaulan antar bangsa. Bagairnana penulis yang semula hanya anak seorang penambang padas di dusun terpencil berubah menjadi ahli geospasial yang sudah melanglang buana ke berbagai negara. Buku ini menjelaskan berbagai persoalan mengenai tips dan langkah-langkah yang harus ditempuh untuk menjadi surveyor hebat di negeri orang. Kita diajak mengunjungi dan menikmati keindahan banyak tempat.

Sebuah catatan perjalanan yang luar biasa dan menginspirasi. Penulis ingin menularkan rasa optimisme dan percaya dirinya kepada kita untuk terus berjuang menggapai mimpi dan peluang. Hal terpenting buku ini tidak hanya menceritakan kenikmatan dan keheb; presentasi di forum resmi,tetapi juga perjuangan untuk mencapai apa yang dicita-citakan meski harusjatuh-bangun. Baca kisah inspiratifnya dan kita akan terlecut untuk tetap optimistis menggapai cita-cita kita.

Subjek

BIOGRAPHY
DIARIES

Katalog

Anak Dusun Keliling Dunia
978-602-9431-16-2
266p.; il.; 21cm
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Ya

Pengarang

I Made Andi Arsana
Perorangan
Umi Hariyati
 

Penerbit

Jogja Bangkit
Yogyakarta
2013

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini