Belajar Sendiri Power Query Excel Untuk Pemula

Yudhy Wicaksono, Solusi Kantor

Informasi Dasar

169 kali
22.01.892
005.3
Buku - Circulation (Dapat Dipinjam)
2

Power Query adalah fitur yang sangat banyak kegunaannya untuk mengolah data dengan Excel. Dengan Power Query, Anda dapat menyambungkan berbagai sumber data dengan Excel. Sumber datanya dapat berupa Table Excel, Workbook, File Text/CSV, data dari web, data dari aplikasi d4tabase seperti Access, dan sumber data lainnya. Setelah tersambung, Anda dapat mengolahnya, misalnya mengubah format, mengurutkan, menyaring, memecah, menggabungkan, dan berbagai perlakuan lainnya sesuai dengan keperluan.

Hebatnya, ketika sumber data diperbaharui, data hasil olahan Power Query juga akan diperbaharui. Semuanya bisa dilakukan tanpa rumus atau pemrograman dengan VBA Macro. Belajar Sendiri Power Query Excel untuk Pemula membahas cara menggunakan Power Query Excel secara optimal.

Pembahasan diberikan secara sederhana, ringan, dan tidak bertele-tele sehingga sangat cocok untuk pengguna pemula yang ingin menguasai Power Query Excel dalam waktu singkat. Materi pembahasan dilengkapi file yang dapat didownload secara gratis agar proses belajar menjadi lebih efektif dan efisien.

Subjek

MICROSOFT
MICROSOFT EXCEL,

Katalog

Belajar Sendiri Power Query Excel Untuk Pemula
978-623-00-3560-9
254p.: ill.; 21 cm
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Ya

Pengarang

Yudhy Wicaksono, Solusi Kantor
Perorangan
 
 

Penerbit

PT Elex Media Komputindo
Jakarta
2022

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini