Hidup Kaya & Bahagia Tanpa Banyak Uang

Phil Callaway

Informasi Dasar

13.01.702
128
Buku - Circulation (Dapat Dipinjam)
5
Sampai usia 14 tahun, saya belum pernah mencium aroma bagian dalam mobil baru, menikmati Hamburger Big Mac, atau mengenakan sepasang jins baru. Namun saya punya pekarangan belakang tempat saya bisa berlari, teman-teman untuk diajak bermain, orang tua yang menyayangi saya, dan keyakinan sekokoh batu karang bahwa Tuhan jua mengasihi saya,” Philip Callaway menulis dalam pujian-pujian kepada kehidupan yang paling kaya yang pernah dialami.
Dengan kelembutan yang mengigit dan hikmat, Callaway berbagi lima karakteristik mempesonakan dari orang kaya, karakteristik tidak ada sangkut pautnya dengan uang dan segala sesuatu yang berkaitan dengan kekayaan. Anda akan mengangguk setuju dan kadang-kadang tertawa terbahak-bahak sementara anda membaca tenang.

- Bagaimana Phil mulai menghargai istrinya setelah pengalaman sebagai tuan rumah dan menjalani pekerjaan rumah tangga. - Tanggapan mengejutkan dari satu keluarga saat mereka bener-bener dipoles krim susu oleh truk pengantar susu. - Persahabatan abadi antara dua orang laki-laki yang ditempa atas benda yang lain daripada yang lainnya, mesin pemotong rumput. - Bahaya dan kegembiraan keluarga SITCOM (Single Income Three Children Oppressive Mortgage, Penghasilan Tunggal Tiga Anak Anggunan Rumah Menekan). - Telepon mengejutkan yang mengubah kehidupan Phil.

Subjek

HUMAN LIFE
 

Katalog

Hidup Kaya & Bahagia Tanpa Banyak Uang
978-602-238-100-6
288p.; 18cm
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Ya

Pengarang

Phil Callaway
Perorangan
Irwin Saputra
Gianto Widianto

Penerbit

Paperplus Publisher
tangerang
2013

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini