Semua Bisa Jadi Pengusaha

Yusuf Mansur

Informasi Dasar

13.01.695
658.421
Buku - Circulation (Dapat Dipinjam)
20

Asli, Semua bisa menjadi pengusaha! Menjadi pengusaha itu tidak sesulit yang kita kira! Di dalam buku Yusuf Mansur ini, beliau mengharuskan kita untuk memiliki keinginan, miliki impian, mendekat ke Allah, dan teruuus saja bergerak. Hingga Allah membimbing, hingga Allah memberi karunia.

Semua bisa menjadi pengusaha. Tentu sangat aneh jikalau untuk menjadi pengusaha haruslah terlebih dahulu sekolah tinggi, babak belur ditipu habis-habisan, hancur-hancuran, atau harus punya sederet pengalaman, punya modal, punya mitra bisnis. Padahal Allah SWT Maha Besar, Maha Kuasa atas segala-galanya

Ada jalan lain. Mudah. Asal mau. Asal yakin. Termasuk menjadi pengusaha yang sukses. Di Buku Yusuf Mansur kali ini, beliau membeberkan rahasianya; dari mulai modal menjadi pengusaha, prinsip pengusaha, penghalang rezeki, penarik rezeki, dan quantum changing, yang pembahasannya sangat beda dari yang lain, di samping dijelaskan dengan gaya bahasa beliau yang ringan dan mudah dimengerti.

Selamat membaca, melaksanakan, berikhtiar dan mengamalkan! Semoga kita semua bisa jadi pengusaha yang diridhai Allah, diberkahi Allah. Insya Allah.

“Bahwa semua prinsip untuk kemudahan dunia, sama. Yakni prinsip tauhid, iman, dan keyakinan. Prinsip ibadah dan doa.Percaya sama kekuatan Allah, dan menyiapkan diri sebaik-baiknya dengan terus menerus berada di dekat Allah.” -YM

Subjek

ENTREPRENEURSHIP
ISLAMIC ETHICS

Katalog

Semua Bisa Jadi Pengusaha
978-979-063-792-4
viii, 336p. : il, ; 23cm
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Ya

Pengarang

Yusuf Mansur
Perorangan
 
 

Penerbit

YM Book
Jakarta Timur
2012

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini