Montessori: Seni Menggali Potensi Anak Sejak Dini

Paula Polk Lillard

Informasi Dasar

28 kali
22.01.714
155.4
Buku - Circulation (Dapat Dipinjam)
5

Orang tua menganggap anak-anak adalah makhluk kecil yang tidak tahu apa-apa, kemudian membatasi pergerakannya karena khawatir yang berlebih, atau selalu meladeninya ini-itu.

Padahal, di dalam diri anak tersimpan potensi luar biasa yang sudah dibawanya sejak lahir. Dan pendidikan yang tepat merupakan proses untuk menguak potensi tersebut. Di situlah Montessori yang hadir sejak ratusan tahun lalu, menjadi metode pendidikan yang relevan hingga saat ini.

Melalui buku ini, Paula Polk Lillard, yang pernah menjadi dewan direksi Association Montessori Internationale, akan membahas bagaimana metode Montessori bisa mengasah potensi anak. Tidak lupa, membantu kita menciptakan lingkungan rumah dan sekolah yang dapat mendukung bakat anak. Serta membagikan panduan praktis penerapan filosofi Montessori di rumah dan sekolah.

Di tengah dunia yang bergerak serbacepat, buku ini bisa menjadi bekal perjalanan pengasuhan Anda. Bukan untuk menjadi orang tua yang menuntut perkembangan instan, melainkan orang tua yang mau berproses untuk menggali potensi anak dengan bahagia.

Subjek

CHILD DEVELOPMENT
 

Katalog

Montessori: Seni Menggali Potensi Anak Sejak Dini
978-602-291-773-1
xxii, 207p.: ill.; 21 cm
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Ya

Pengarang

Paula Polk Lillard
Perorangan
 
 

Penerbit

Bentang
Yogyakarta
2021

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini