Seni Mengubah Kebiasaan Buruk

Dewi Indra Puspitasri

Informasi Dasar

22.01.621
152.33
Buku - Circulation (Dapat Dipinjam)
5

"Sebuah kebiasaan terbentuk dari perilaku yang dilakukan secara terus-menerus selama minimal 30 hari. Melalui buku ini, kamu bisa lebih mawas dan sadar bagaimana kebiasaan dapat menghancurkan dirimu atau bagaimana kebiasaan juga dapat membantu dirimu meraih kesuksesan dan kebahagiaan. Secara sederhana kebiasaan akan memberikanmu energi dan motivasi untuk berubah menjadi pribadi yang lebih baik.

Tidakkah kamu ingin meningkatkan kualitas hidupmu atau mengembangkan kebiasaan baru yang lebih bernilai dan bermanfaat bagi masa depanmu? Penulis telah menguraikan secara sederhana metode dan praktik nyata untuk mengubah kebiasaan buruk menjadi kebiasaan baik yang lebih bermanfaat. Selain itu, penulis juga menunjukkan bagaimana kebiasaan dapat memengaruhi dirimu dan orang-orang di sekitarmu .

Kamu pun akan menyadari bahwa menjadi diri sendiri yang sebenarnya dapat membuatmu merasa lebih hidup dan menjadikan pengalaman hidupmu lebih kaya, lebih besar, dan lebih mengasyikkan. Maka dari itu, ubahlah kebiasaan-kebiasaan kecil dalam kehidupanmu yang mungkin belum memberikan efek baik bagi masa depanmu, sesuai petunjuk dalam buku ini.

Subjek

HABITS
PERSONAL IMPROVEMENT-MOTIVATION,

Katalog

Seni Mengubah Kebiasaan Buruk
9786232447851
xiv, 230p.: ill.; 20 cm
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Ya

Pengarang

Dewi Indra Puspitasri
Perorangan
 
 

Penerbit

Psikologi Corner
Yogyakarta
2021

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini