The Super Scalper

Bekti Suktina

Informasi Dasar

22.01.616
332.678
Buku - Circulation (Dapat Dipinjam)
8a

Banyak orang yang niatnya investasi, tapi ujung-ujungnya trading. Atau sebaliknya, niatnya trading tapi ujung-ujungnya terpaksa investasi, karena sahamnya nyangkut. Oleh karena itulah saya ingin meluruskan mindset mereka mengenai trading saham. Mindset mereka hanya sekedar mencari cuan saat masuk ke market. Bahkan ada yang terjerat utang lalu berharap bisa menyelesaikan persoalan keuangannya dengan terjun ke saham.

Menurut saya, malah mereka berpotensi menggali masalah baru, karena saham adalah instrumen high risk, tetapi belum tentu high return. Sebab trading saham membutuhkan kesiapan mental, skill terlatih, money management, dan psikologi trading.

Melalui buku ini, saya membagikan pengalaman saya, menuangkan pemikiran, membagikan strategi, serta menjabarkan beragam kesalahan para trader dalam bertransaksi. Selamat berjuang di pasar saham!


"Buku ini akan menjadi mercusuar bagi para investor dan trader yang siap. bergabung di pasar saham.... Saya sangat merekomendasikan buku ini untuk dibaca para investor dan trader di semua tingkatan sekaligus mendukung perkembangan pasar saham Indonesia." -Tae Yong Shim, CEO, Mirae Asset Sekuritas Indonesia

"Kita semua bisa mengambil yang baik dari buku Bekti Sutikna ini. Semoga karya Bekti Sutikna ini barokah, bisa membawa kebaikan dan manfaat buat sesama serta menjadi amal jariyah." - Ustadz Yusuf Mansur

Subjek

INVESTMENT
Investment guides,

Katalog

The Super Scalper
9786237254829
xvi, 240p.: ill.; 21 cm
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Ya

Pengarang

Bekti Suktina
Perorangan
 
 

Penerbit

Media Pressindo
Yogyakarta
2022

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini