Fundamental Manajemen Proses Bisnis

Marlon Dumas, Marcello La Rosa, Jan Mendling, dkk.

Informasi Dasar

34 kali
22.01.554
658
Buku - Circulation (Dapat Dipinjam)
16 A

Buku teks ini mencakup seluruh siklus hidup implementasi Business Process Management (BPM) mulai dari identifikasi, pemodelan, analisis, rancang ulang, otomasi sampai dengan pemantauan proses bisnis. Berbagai konsep, metode dan alat dari manajemen bisnis, ilmu komputer dan teknik industri digabungkan menjadi sebuah pendekatan yang komprehensif dan lintas disiplin. Seluruh ilustrasi ditampilkan dengan standar industri BPMN yang ditetapkan oleh Object Management Group dan banyak didukung oleh praktisi dan pengembang teknologi di seluruh dunia.

Selain menjelaskan latar belakang konseptual yang relevan, buku ini memberikan puluhan contoh, lebih dari 230 latihan soal banyak dengan solusinya - dan berbagai saran untuk bacaan lebih lanjut. Edisi kedua dari buku ini meliputi bab-bab dengan pembahasan yang lebih mendalam tentang identifikasi proses, penemuan proses, analisis proses secara kualitatif, redesain proses, otomasi proses, dan pemantauan proses. Sebuah bab baru terkait dengan BPM sebagai kapabilitas enterprise juga ditambahkan, yang memperluas cakupan buku untuk meliputi topik seperti penyelarasan strategis dan tata kelola dari inisiatif BPM.

Buku teks ini adalah hasil dari pengalaman mengajar selama bertahun-tahun dari pengarangnya, baik di tingkat sarjana maupun pasca sarjana, sekaligus dalam konteks pelatihan profesional. Mahasiswa dan profesional dari manajemenbisnis maupun ilmu komputer dapat memperoleh manfaat dari gaya tahap demi tahap buku ini dan fokusnya pada konsep fundamental dan metode yang telah terbukti. Para pengajar akan dimudahkan dari format yang sudah disesuaikan dengan pembelajaran dan material tambahan yang tersedia pada situs web pendamping dari buku ini.

Dengan edisi terjemahan bahasa Indonesia ini kami berharap buku ini dapat menjangkau lebih banyak lagi para pengajar seluruh Indonesia yang ingin mendalami BPM.

Subjek

BUSINESS MANAGEMENT
 

Katalog

Fundamental Manajemen Proses Bisnis
978-623-7851-33-2
678p,: ill 25 CM
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Ya

Pengarang

Marlon Dumas, Marcello La Rosa, Jan Mendling, dkk.
Perorangan
Susi Tjen
Mahendrawathi ER & Hamzah Ritchi

Penerbit

Lautan Pustaka
Yogyakarta
2021

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini