Studi Kelayakan Investasi : Proyek dan Bisnis

Murdifin Haming, Salim Basalamah

Informasi Dasar

13.01.628
658.404 1
Buku - Circulation (Dapat Dipinjam)
20

Buku ini disusun dengan memadukan ulasan tekstual dengan pemecahan kasus usaha bisnis. Kasus proyek bisnis yang disajikan rneliputi kasus yang lazim dijumpai dalam pengelolaan usaha bisnis. Perpaduan demikian sengaja dilakukan untuk memberikan wawasan yang lebih komprehensif kepada pembaca.

Materi yang disajikan dilengkapi dengan aplikasi komputer, khususnya lembar kerja Lotus 5 dan Excel untuk rnemecahkan kasus Nilai Sekarang Bersih, Indeks Kemampulabaan, dan IRR dari sebuah usulan investasi. Upaya ini dilakukan dengan maksud untuk memudahkan pembaca dalam menghitung dan menilai kelayakan ?nansial sebuah usulan proyek. Selanjutnya disajikan pula metode evaluasi proyek publik, yang dalam hal ini adalah proyek untuk pelayanan umum yang tidak berorientasi laba.

Buku ini dipersiapkan bukan hanya untuk memenuhi kebutuhan bahan bacaan mahasiswa dan pernerhati Studi Kelayakan Investasi, tetapi juga diperuntukkan untuk para pralctisi yang memerlukan evaluasi rencana investasi proyek bisnis. Karena itu, buku ini disusun sebaik mungkin sehingga menjadi sangat mudah-terap. Sifat mudah-terap inilah yang menjadi pembeda dengan buku-buku lain yang rnengkaji bidang kajian yang sarna.

Subjek

FEASIBILITY STUDIES
PROJECT MANAGEMENT,

Katalog

Studi Kelayakan Investasi : Proyek dan Bisnis
979-010-571-1
xiii, 667p.: il.; 23 cm
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Ya

Pengarang

Murdifin Haming, Salim Basalamah
Perorangan
 
 

Penerbit

PT. Bumi Aksara
Jakarta
2010

Koleksi

Kompetensi

  • IEG4A3 - ANALISIS KELAYAKAN
  • CII713 - IMPLEMENTASI PROYEK II

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini