7 prajurit bapak

Wulan Nuramalia

Informasi Dasar

22.33.064
808.83
Buku Rekreatif - Circulation
24

Bercerita tentang 7 anak dari seorang bapak pensiunan tentara yang memiliki mimpi dan tujuan hidup masing-masing. Namun, mereka kerap mendapat cibiran karena dianggap tidak melanjutkan budaya turun-temurun keluarga yang mengharuskan semua anak lelaki menjadi tentara. Yoga—si anak tengah—yang sedari kecil dianggap tidak memiliki bakat apa pun, memantapkan mimpinya untuk menjadi seorang penulis. Meskipun, mimpinya itu sering kali ditolak olek kakak-kakaknya sendiri.

Di saat Yoga merasa putus asa dengan mimpinya, dia bertemu dengan Lia. Seorang gadis introver yang mampu membangkitkan semangat Yoga untuk mewujudkan mimpinya.

Saat suasana sedang hangat-hangatnya, seseorang dari masa lalu Bapak tiba-tiba muncul dan berusaha mencelakai mereka semua. Situasi menjadi semakin rumit ketika Yoga mengetahui bahwa masa lalu Bapak itu ada hubungannya dengan Lia. Semakin Yoga berusaha untuk melindungi Lia, semakin banyak pula orang-orang yang tersakiti. Yoga dihadapkan pada pilihan: keluarga yang disayanginya atau Lia yang membuatnya kuat untuk melanjutkan mimpi?

Subjek

NOVELS
 

Katalog

7 prajurit bapak
978-979-794-643-2
440p.: ill.;19cm
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Ya

Pengarang

Wulan Nuramalia
Perorangan
 
 

Penerbit

Media Kita
Depok
2021

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini