Analisis Data Dengan Statistika Nonparametik

Nar Herrhyanto, Tuti Gantini

Informasi Dasar

22.01.247
519.5
Buku - Circulation (Dapat Dipinjam)
10b

Analisis data dengan statistika nonparametrik ini sangat diperlukan bagi siapa saja yang mempunyai sekumpulan data dan sedang menganalisis data, baik datanya berbentuk kuantitatif maupun kualitatif. Buku Analisis Data dengan STATISTIKA NONPARAMETRIK ini pada umumnya berisi pengujian hipotesis yang menyangkut satu, dua bahkan lebih dari dua parameter, baik masalah membandingkan kelompok-kelompok maupun membahas hubungan antardua variabel dengan menggunakan statistika nonparametrik. Pembahasan satu parameter diuji menggunakan uji normalitas dengan beberapa cara dan uji keacakan dari sekumpulan data. Perbandingan dua atau lebih kelompok ini dilakukan untuk kelompok-kelompok yang saling bebas maupun saling berkaitan. Pembahasan hubungan antardua variabel ada dua bagian, yaitu bentuk hubungan (regresi) atau besar hubungan (korelasi). Setiap penyajian materinya disusun secara sistematis, sehingga bisa dengan mudah dipelajari dan dipahami.

Setiap akhir bab pada buku ini disajikan juga ringkasan agar lebih mudah dalam mempelajari materi secara singkat. Juga tidak ketinggalan latihan soal untuk menguji pemahaman setiap materi.

Buku ini dibuat dan disusun dengan menggunakan bahasa yang sederhana, sehingga bisa dipelajari dengan mudah oleh berbagai pihak yang membutuhkan informasi tentang analisis data dengan statistika nonparametrik.

Subjek

STATISTICAL
 

Katalog

Analisis Data Dengan Statistika Nonparametik
978-623-205-557-5
280p.: ill.; 24 cm
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Ya

Pengarang

Nar Herrhyanto, Tuti Gantini
Perorangan
 
 

Penerbit

Yrama Widya
Jakarta
2021

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini