Tunemyles: Aplikasi Pemesanan Produk Makanan UMKM dengan Sistem Booking

NEYHUAN KEVIN DIVA AUGUSTA SIKOKO

Informasi Dasar

22.06.071
005.1
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

?Antrian yang panjang dapat menjadi salah satu faktor yang bisa mengurangi pendapatan dari pengusaha makanan atau minuman. Dan dengan munculnya budaya pesan sekarang dan ambil nanti (booking) muncul kesempatan untuk menghilangkan antrian panjang dengan memungkinkan konsumen untuk melakukan pemesanan melalui media yang tidak akan mengalami masalah antrian.

?Aplikasi Tunemyles dibuat untuk mengatasi masalah antrian, intuitif yang dapat dipakai baik oleh klien atau penjual, dan memiliki semua alat yang diperlukan untuk melakukan pemesanan dan memfasilitasi transaksi antara klien dan penjual. Misalnya fitur saldo pada aplikasi yang berguna untuk menyederhanakan proses pembayaran, fitur pelacak status pesanan yang berguna untuk menginformasikan klien terhadap status pesanan mereka, atau fitur pencari jarak yang dapat membantu klien menduga berapa lama pesanan mereka akan sampai berdasarkan jarak penjual dari klien.

?Berdasarkan hasil dari pengujian beta aplikasi Tunemyles, kebanyakan responden telah puas dengan fitur Tunemyles. Hal ini dibuktikan dengan skor rata-rata survei dengan persentase 85.45%. Namun beberapa responden menyarankan kualitas user interface dan user experience untuk dapat ditingkatkan.

Subjek

ANDROID PROGRAMMING
 

Katalog

Tunemyles: Aplikasi Pemesanan Produk Makanan UMKM dengan Sistem Booking
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

NEYHUAN KEVIN DIVA AUGUSTA SIKOKO
Perorangan
INDRA AZIMI
 

Penerbit

Universitas Telkom, D3 Rekayasa Perangkat Lunak Aplikasi
Bandung
2022

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini