Pengaruh Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan di Divisi Call Center PT. Infomedia Nusantara

FA`IQ IZZA NABILLA

Informasi Dasar

22.04.292
658.3
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Penilaian kinerja karyawan pada divisi Call Center mengalami penurunan. Penulis melakukan pre-test kepada 30 karyawan PT Infomedia divisi Call Center mengenai beberapa faktor yang mempengaruhi kinerja karyawan. Salah satu faktor yang paling berpengaruh terhadap kinerja adalah lingkungan kerja. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besar pengaruh lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan di divisi Call Center PT Infomedia Nusantara Buah Batu.

Berdasarkan penelitian Wijaya (2017), terdapat pengaruh antara Lingkungan Kerja terhadap Kinerja Pegawai. Usaha untuk meningkatkan kinerja karyawan, diantaranya dengan memperhatikan lingkungan kerja. Lingkungan kerja merupakan segala sesuatu yang ada disekitar para pekerja yang dapat mempengaruhi dirinya dalam menjalankan tugas-tugas yang dibebankan. Hipotesis dalam penelitian adalah Lingkungan Kerja berpengaruh signifikan terhadap Kinerja Karyawan.

Objek penelitian ini adalah karyawan PT Infomedia divisi Call Center. Pengumpulan data diperoleh melalui penyebaran kuesioner kepada 91 karyawan. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan Analisis Regresi linear sederhana. Hasil penelitian menyatakan bahwa terdapat pengaruh signifikan Lingkungan Kerja terhadap kinerja karyawan PT Infomedia Nusantara Buah Batu pada divisi Call Center yaitu sebesar 40,0%.

Berdasarkan tanggapan karyawan, dimensi Suara bising memperoleh penilaian terkecil. Oleh sebab itu, disarankan kepada PT Infomedia Nusantara Buah Batu untuk dapat mengurangi kebisingan yang terjadi sekitar tempat bekerja misalnya dengan memasang alat anti kebisingan.

Subjek

PERSONNEL MANAGEMENT
PERFORMANCE APPRAISAL,

Katalog

Pengaruh Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan di Divisi Call Center PT. Infomedia Nusantara
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

FA`IQ IZZA NABILLA
Perorangan
Mahir Pradana
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis
Bandung
2022

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini