Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Minat Beli Ulang Konsumen BBQ Mountain Boys Burger Bandung

AHMAD NU'MAN P

Informasi Dasar

22.04.231
658.84
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan harga terhadap minat beli ulang konsumen BBQ Mountain Boys Burger Bandung. Tujuan dilakukannya penelitian ini ialah menganalisis juga mengetahui bagaimana kualitas produk dan harga dari BBQ Mountain Boys Burger, dan seberapa besar pengaruh kualitas produk dan harga secara simultan maupun parsial terhadap minat beli ulang konsumen BBQ Mountain Boys Burger Bandung.

Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif dan kausal dengan teknik analisis regresi linier berganda. Penentuan sampel pada penelitian ini menggunakan metode non-probability sampling berjenis purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner secara online menggunakan google form pada 100 responden sebanyak 30 pernyataan.

Berdasarkan hasil penelitian, menunjukan bahwa pengaruh kualitas produk dan harga terhadap minat beli ulang konsumen BBQ Mountain Boys Burger Bandung adalah 47,7%. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis secara parsial dan simultan, bahwa kualitas produk dan harga memiliki pengaruh terhadap minat beli ulang konsumen BBQ Mountain Boys Burger Bandung.

Kata Kunci: Kualitas Produk, Harga, Minat Beli Ulang

Subjek

Marketing
CONSUMER ATTITUDES, PRODUCT QUALITY,

Katalog

Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Minat Beli Ulang Konsumen BBQ Mountain Boys Burger Bandung
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

AHMAD NU'MAN P
Perorangan
Tri Indra Wijaksana
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis
Bandung
2022

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini