Ainomics :Economic Artificial Intelligence

Komang Budi Aryasa, Cahyana Ahmadjayadi

Informasi Dasar

22.01.105
650.028 5
Buku - Circulation (Dapat Dipinjam)

Diskusi dan topik tentang kecerdasan buatan selalu mengundang sisi positif (optimis) dan sisi negatif (pesimis) dari pengaruhnya terhadap kehidupan manusia di masa depan. Sisi menakutkan lebih mendominasi topik-topik perdebatan dibandingkan dengan nilainya bagi kehidupan ke depan.

Adanya pro dan kontra terhadap kehadiran AI inilah Buku ini kami tulis. Isi buku ini lebih mengedepankan kepada sisi optimisme tentang kehadiran AI menjadi bagian kehidupan kita, nilai ekonomi dari AI: AINOMICS. Kumpulan pemrograman dan data di dalam AI dikerjakan oleh manusia dan manusia juga yang akhirnya akan memanfaatkannya. Ada delapan poin utama dalam pembahasan di dalam buku ini. Pertama adalah tentang rancangan AI harus selalu berbasis human-center atau sisi humanisme dari AI. Kedua, manfaat AI bagi kehidupan. Ketiga, pemanfaatan AI untuk industri 4.0. Keempat, kami juga menyampaikan tentang perkembangan AI dari asal muasalnya sampai menjadi AI saat ini. Kelima, menyusun strategi AI bagi yang ingin memulai inisiatif ini. Keenam, menyiapkan talenta, kapabilitas, keahlian AI. Ketujuh,

bagaimana kolaborasi manusia dan AI dalam menciptakan kekuatan ekonomi yang tinggi. Akhirnya pada situasi pandemi Covid-19 saat ini, kami membahas tentang peran AI dalam mengatasi wabah ini. Semua pembahasan tersebut mengerucut kepada AI sebagai pencipta baru ekonomi: Economics Artificial Intelligence.

Subjek

COMPUTER APPLICATION FOR BUSINESS
 

Katalog

Ainomics :Economic Artificial Intelligence
978-623-00-2942-4
230p.: ill.; 23 cm
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Ya

Pengarang

Komang Budi Aryasa, Cahyana Ahmadjayadi
Perorangan
 
 

Penerbit

Elex Media Komputindo
Jakarta
2021

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini