Talking To Strangers

Malcolm Gladwell

Informasi Dasar

5 kali
21.01.1070
650.13
Buku - Circulation (Dapat Dipinjam)
15 A

Mengapa interaksi kita dengan orang tak dikenal sering kali keliru?

Penghentian pelanggar lalu lintas rutin yang berakhir dengan tragedi. Mata-mata yang bertahun-tahun tak terdeteksi di tingkat tertinggi Pentagon. Mengapa kita sering sekali keliru memahami orang lain? Mengapa sukar sekali mendeteksi kebohongan, membaca wajah, atau menilai motif orang tak dikenal?

Melalui serangkaian pertemuan dan kesalahpahaman—dari sejarah, psikologi, sampai kasus hukum terkenal—Malcolm Gladwell membawa kita dalam suatu petualangan intelektual ke sisi gelap hakikat manusia, ketika orang tak dikenal ternyata tidak sederhana, dan kekeliruan membaca orang tak dikenal bisa berakibat bencana.

“Tidak ada yang menantang asumsi umum sebagaimana Malcolm Gladwell. Di sini dia menggunakan kisah penipuan dan kekeliruan fatal untuk mempertanyakan strategi kita menghadapi orang tak dikenal, mengajak kita berpikir ulang pada era baru yang penuh kemelut ini.”

Kirkus Reviews

“Saya suka buku ini ... membacanya bukan hanya benar-benar mengubah cara kita melihat orang tak dikenal, melainkan juga cara kita memandang diri sendiri, berita, dan dunia. Buku ini mengubah saya.”

Oprah Winfrey

Subjek

SUCCESS IN BUSINESS
 

Katalog

Talking To Strangers
978-602-06-3541-5
401p.: ill.; 20 cm
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Ya

Pengarang

Malcolm Gladwell
Perorangan
 
 

Penerbit

Gramedia Pustaka Utama
Jakarta
2020

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini