Aplikasi Berbasis Web untuk Pencatatan dan Pelaporan Pengeluaran Kas pada Klinik Kecantikan (Studi Kasus : Queensha, Bandung)

NOVIYANTI

Informasi Dasar

21.06.421
657
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Klinik Kecantikan Queensha merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dibidang jasa kecantikan yang melayani penjualan jasa dan produk kecantikan. Queensha melakukan pencatatan semua kegiatan transaksi masih dicatat secara manual, termasuk pencatatan pengeluaran kas sehingga memungkinkan duplikasi data dan kesalahan dalam pencatatan. Dari permasalahan tersebut, dibuatlah sebuah aplikasi berbasis web untuk pencatatan dan pelaporan pengeluaran kas yang mampu mencatat dan mengelola pengeluaran kas pada Klinik Kecantikan Queensha secara cepat, tepat, dan akurat karena dengan terkomputerisasi perhitungan pengeluaran kas seperti pembelian, pembayaran beban-beban dan lain-lain dapat tersimpan dengan baik dan laporan pengeluaran kas juga dapat disajikan secara otomatis. Pencatatan pengeluaran kas pada Queensha nantinya akan menghasilkan laporan akuntansi yang terdiri dari laporan pembelian, jurnal umum, buku besar, dan laporan laba rugi. Dalam pengembangan sistem ini perancangan yang diguanakan adalah metode SDLC waterfall dan bahasa pemrograman PHP dengan database MYSQL. Pengujian dilakukan dengan menggunakan Black Box Testing.

Subjek

ACCOUNTING INFORMATION SYSTEMS
 

Katalog

Aplikasi Berbasis Web untuk Pencatatan dan Pelaporan Pengeluaran Kas pada Klinik Kecantikan (Studi Kasus : Queensha, Bandung)
 
xi, 72p.: ill.; pdf file
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

NOVIYANTI
Perorangan
Renny Sukawati, Irman Hariman
 

Penerbit

Universitas Telkom, Fakultas Ilmu Terapan
Bandung
2021

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini