Aplikasi Berbasis Web untuk Pengelolaan Simpan Pinjam Koperasi Karyawan (Studi Kasus Koperasi Al- Barokah, Bandung, Jawa Barat)

NURUL LAILI FAJERIANA

Informasi Dasar

21.06.419
657
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Koperasi Al-Barokah merupakan koperasi karyawan rumah sakit Muhammmadiah Bandung yang terletak di kantor KOPKAR RSMB AL-BAROKAH, Jl. Banteng Dalam II No. 112/106 Bandung. Koperasi ini melayani simpan pinjam dan penjualan, simpan pinjam pada koperasi Al-BAROKAH terbuka untuk semua anggota karyawan rumah sakit Muhammadiah dan non anggota (orang luar). Penjulan yang dilakukan dikoperasi ini diantaranya menjual alat tulis kantor dan jasa print. Namaun pada saat ini kegiatan atau transaksi yang aktif dikoperasi ini adalah transaksi simpan pinjam dan untuk transaksi penjulan kegiatannya mulai menurun, karena wabah covid-19. Pencatatan simpan pinjam pada koperasi ini sudah tersistem namun proses pencatatanya tidak terakumulasi secara otomatis, sehingga pencatatan dilakukan secara manual juga dengan menggunakan excel.

Kata Kunci: Koperasi, Simpan,pinjam.

Subjek

Accounting and computing
 

Katalog

Aplikasi Berbasis Web untuk Pengelolaan Simpan Pinjam Koperasi Karyawan (Studi Kasus Koperasi Al- Barokah, Bandung, Jawa Barat)
 
xiv, 77p.: ill.; pdf file
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

NURUL LAILI FAJERIANA
Perorangan
Irna Yuniar, Renny Sukawati
 

Penerbit

Universitas Telkom, Fakultas Ilmu Terapan
Bandung
2021

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini