50 Buku Bisnis Pilihan Yang Wajib Dibaca

Tom Butler

Informasi Dasar

21.01.936
650.1
Buku - Circulation (Dapat Dipinjam)
14 A

Apa kesamaan yang dimiliki perusahaan-perusahaan besar? Sosok seperti apa yang memimpinnya? Dari mana mereka mendapatkan gagasan bisnis terbaik?

Satu gagasan bisa membantu Anda menemukan hal besar berikutnya, tapi butuh waktu untuk menyaring ratusan buku bisnis untuk menemukan inspirasi. Buku yang dilengkapi komentar berwawasan atas hasil pemikiran yang paling berpengaruh selama lebih dari seabad ini menyajikan kisah para pengusaha besar, pemikiran manajemen terbaik, dan gagasan-gagasan teruji tentang strategi, inovasi, serta pemasaran.

Buku ini menyajikan gagasan-gagasan kunci dari buku-buku klasik seperti My Years with General Motors dan The E-Myth Revisited sampai pelajaran bisnis terkini dari raksasa teknologi Google, Apple dan Amazon. Dilengkapi biografi yang menginspirasi dari tokoh-tokoh seperti Steve Jobs dan Warren Buffett, juga kisah yang tidak terlalu diketahui seperti penciptaan raksasa penerbitan Penguin serta Alibaba.

Anda bisa menemukan pemaparan dan gagasan seputar:

· Kewirausahaan

· Kepemimpinan

· Manajemen

· Strategi

· Sejarah bisnis

· Pengembangan pribadi

· Teknologi dan inovasi

Para pengusaha, eksekutif bisnis, dan mahasiswa jurusan bisnis serta manajemen akan bisa menarik inspirasi dan pelajaran yang berharga dari koleksi pemikiran terbaik di bidang bisnis ini.

Subjek

Success business
 

Katalog

50 Buku Bisnis Pilihan Yang Wajib Dibaca
978-602-06-3444-9
536p.: ill.; 23 cm
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Ya

Pengarang

Tom Butler
Perorangan
 
 

Penerbit

PT Gramedia Pustaka Utama
Jakarta
2021

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini