Aku Kamu Ketika Aku Jatuh Cinta Sebelum Halal

Mufidah Nay

Informasi Dasar

21.33.244
808.83
Buku Rekreatif - Circulation
24

Kisah perjalanan cinta gadis Bugis yang masih mengenyam bangku pendidikan di tanah rantau. Dia adalah Fida, si tokoh utama yang jatuh cinta pada Syahril, salah satu dari tujuh sahabatnya sejak SMK. Dulu, Syahril sempat mengungkapkan perasaannya, tapi Fida tak memberikan tanggapan yang baik. Tekad untuk serius berhijrah memaksa Fida memendam rasa yang dimilikinya untuk Syahril. Namun, takdir kembali mempertemukan mereka di kampus dan kelas yang sama. Rasa itu makin bermekaran, membuat hubungan Fida dan Syahril kian dekat. Tetapi hal ini membuat Fida merasa sangat risih, terlebih karena dirinya seorang wanita berhijab syar’i.

Dalam novel ini pembaca akan disuguhkan cerita tentang bagaimana pemahaman agama mengharuskan cinta untuk diakhiri, dan mereka memilih untuk mengakhirinya dengan status baru. Maka dari itu, dua sejoli Fida dan Syahril berjuang bersama menuju halal, walau saat ini mereka masih berstatus sebagai mahasiswa aktif semester 2 di salah satu kampus swasta ternama di Indonesia.

Muda-mudi yang sedang dirundung cinta ini melakukan banyak lompatan jauh di usia mereka yang masih belia. Memilih jalan yang berbeda dari kebanyakan orang, bahkan terkesan melawan arus membuat perjuangan mereka makin berat.

Subjek

NOVELS
 

Katalog

Aku Kamu Ketika Aku Jatuh Cinta Sebelum Halal
978-623-6384-80-0
201p.: ill.; 21 cm
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Ya

Pengarang

Mufidah Nay
Perorangan
 
 

Penerbit

Madza Media
Malang
2021

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini