Membuat Aplikasi Penggajian dengan VBA Macro Excel dan MySQL

Yudhy Wicaksono, Solusi Kantor

Informasi Dasar

21.01.915
005.3
Buku - Circulation (Dapat Dipinjam)
2

Sebagai program spreadsheet yang canggih, Excel menyediakan VBA Macro, yaitu fitur otomatisasi yang dapat Anda gunakan untuk menyelesaikan pekerjaan rutin yang bersifat kompleks dalam dunia bisnis dan perkantoran.

MySQL merupakan salah satu software manajemen database yang sering digunakan. Selain gratis, MySQL terkenal andal dan dapat digunakan untuk berbagai platform sistem operasi.

Membuat Aplikasi Penggajian dengan VBA Macro Excel dan MySQL dapat Anda gunakan sebagai panduan untuk membuat aplikasi penggajian. Aplikasi ini dapat menyelesaikan perhitungan penggajian dengan mudah dan cepat karena hampir semuanya dikerjakan secara otomatis.

Buku ini merupakan buku pertama dan satu-satunya yang membahas pembuatan aplikasi penggajian siap pakai menggunakan VBA Macro Excel dan MySQL. Anda akan dipandu langkah demi langkah membuat aplikasi penggajian siap pakai menggunakan VBA Macro Excel dengan sumber data dari database MySQL. Anda juga dapat menggunakan buku ini sebagai referensi untuk membuat berbagai model aplikasi siap pakai yang lain.

Subjek

EXCEL
 

Katalog

Membuat Aplikasi Penggajian dengan VBA Macro Excel dan MySQL
978-623-00-2853-3
290p.: ill.; 21 cm
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Ya

Pengarang

Yudhy Wicaksono, Solusi Kantor
Perorangan
 
 

Penerbit

Elex Media Komputindo
Jakarta
2021

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini