192 Tip Profesional Word

Christopher Lee

Informasi Dasar

13.01.509
005.52
Buku - Circulation (Dapat Dipinjam)
3

Tip profesional untuk Word 2007 dan 2010 ini meliputi tip yang bermanfaat, paling menarik, dan terlengkap yang akan membuat Anda bekerja dengan Word secara lebih produktif. Tip yang praktis dan menyenangkan akan menjawab pertanyaan Anda tentang Word.

Anda akan mengatur lingkungan kerja Word dengan lebih baik menggunakan makro, juga fitur FixMe, Properties, dan OfficeTab. Lalu Anda akan menggunakan teknik edit dan format teks canggih seperti spike, enclose character, rand(), dan lorem (). Juga ada cara mengatasi keterbatasan membuat kamus pribadi untuk bahasa indonesia dan melakukan pencarian teks berdasarkan wildcard dan pencocokan pola. Anda juga akan belajar teknik mengatur tata letak halaman dan paragraf canggih seperti section break.

Smart juga dibahas dengan contoh dan langkah yang jelas. Anda akan menemukan cara baru untuk membuat tabel, bentuk, gambar dan mencetak dokumen anda dengan teknik yang tidak pernah dibahas dalam buku lain, misalkan mencetak gambar dalam folder tertentu dalam bentuk thumbnail, mencetak dokumen dalam ukuran kustom, dan seterusnya.

Buku ini juga membahas teknik mail merge yang canggih dengan aplikasi yang menggunakan merge field seperti ASK, FILLIN, IF, MERGEREC, MERGESEQ, NEXT, SET, dan SKIPIF.

Juga akan mengupas tuntas semua teknik untuk melakukan kolaborasi dan keamanan dokumen menggunakan Toc, Index, Bookmark, Endnote, Footnote, Caption, Bibliografhy, Compare Document, dan fitur Protect Document.

Subjek

WORD PROCESSING
COMPUTER PROGRAMS

Katalog

192 Tip Profesional Word
978-979-27-9767-1
xiv,210p.: il.; 21cm
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Ya

Pengarang

Christopher Lee
Perorangan
Whindy Yoevestian
 

Penerbit

Elex Media Komputindo
Jakarta
2011

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini