PENGARUH DAYA TARIK, KEPERCAYAAN, DAN KEAHLIAN CELEBRITY ENDORSEMENT INSTAGRAM TERHADAP MINAT WISATA (STUDI PADA GLAMPING LAKESIDE RANCABALI)

DZULVAN MUHAMMAD ILHAM

Informasi Dasar

21.04.3344
658.81
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Endorsement adalah bentuk iklan yang menggunakan kepribadian atau selebritas terkenal yang menuntut pengakuan, kepercayaan, rasa hormat, atau kesadaran tinggi di antara orang-oran atau target konsumen. Fenomena Endorse ini tak lain dan tidak bukan adalah salah satu bentuk promosi yang dilakukan online shop untuk menggaet konsumen baru. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh tingkat daya tarik, kepercayaan, dan keahlian celebrity endorsement pada Glamping Lakeside Rancabali. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif, dengan Teknik Structural Equation Modelling (SEM) yang digunakan sebagai teknik analisis dan melibatkan 200 pengunjung pengunjung Lakeside Glamping Rancabali. Kuesioner yang digunakan dalam penelitian ini memiliki skala likert 5 titik dengan 28 pertanyaan. Metode sampel yang digunakan yaitu purposive sampling. Hasil dari penelitian ini menyatakan bahwa Daya tarik, kepercayaan, dan keahlian celebrity endorsement yang dipasang pada Instagram oleh Glamping Lakeside Rancabali dari persepsi pengunjung memiliki besar tingkatan yang baik. Terdapat pengaruh signifikan daya tarik terhadap variabel laten endogen citra merk. Terdapat pengaruh signifikan kepecayaan terhadap variabel laten endogen citra merk. Terdapat pengaruh signifikan keahlian terhadap variabel laten endogen citra merk. Terdapat pengaruh signifikan citra merek terhadap variabel laten endogen minat kunjung.

Subjek

MARKETING MANAGEMENT
 

Katalog

PENGARUH DAYA TARIK, KEPERCAYAAN, DAN KEAHLIAN CELEBRITY ENDORSEMENT INSTAGRAM TERHADAP MINAT WISATA (STUDI PADA GLAMPING LAKESIDE RANCABALI)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

DZULVAN MUHAMMAD ILHAM
Perorangan
TEGUH WIDODO
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Manajemen (manajemen Bisnis Telekomunikasi & Informatika)
Bandung
2021

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini