Manajemen Strategi Konsep dan Model Bisnis

Juliansyah Noor

Informasi Dasar

21.21.2857
658.401 2
Buku - Elektronik (E-Book)
19 A

Dalam Lingkungan bisnis yang bergolak, mengglobal, dan cepat berubah penuh dengan persaingan, mengakibatkan organisasi dengan mudah kehilangan visi dan misi. Karenanya, perlu adanya strategi sebagai instrumen (alat) untuk mengendalikan nasib organisasi. Instrumen yang dimaksud adalah manajemen strategis, karena manajemen strategis memiliki efek mercusuar dan mendorong anggota organisasi untuk berpikir futuristik, melihat peluang dan ancaman baru, dan memungkinkan organisasi untuk fokus kembali pada visi dan misinya.

Buku ini dirancang dengan cermat untuk memenuhi kebutuhan mahasiswa bisnis, akademisi, serta manajer strategis dalam menjawab tantangan masa depan. Buku ini memberikan analisis mendalam tentang konsep-konsep manajemen strategis dengan contoh dunia nyata dan memperkaya pengetahuan bisnis strategis. Masalah-masalah yang disajikan dalam buku ini adalah masalah yang dihadapi para manajer hari ini dan di masa depan.

Buku ini dapat menjadi referensi semua jenis organisasi, baik besar atau kecil, profit atau non-profit, domestik atau global. Selain itu, buku ini memberikan wawasan bermanfaat tentang pengambilan keputusan manajemen strategis saat ini dan menjadi kunci pengembangan efektivitas organisasi di masa depan. Buku ini cocok untuk akademisi (dengan referensi terkini), praktisi bisnis, dan mahasiswa bisnis program sarjana maupun pascasarjana di sekolah bisnis. Buku ini merupakan hasil adalah ringkasan pengalaman penulis sebagai konsultan bisnis dan akademisi bidang strategi bisnis dan strategi human capital, serta kajian dari literatur terbaru baik dari teks book maupun jurnal-jurnal ilmiah bisnis.

Subjek

MANAGEMENT STRATEGY
 

Katalog

Manajemen Strategi Konsep dan Model Bisnis
978-623-91124-9-3
211p.: pdf file.; 8 MB
English

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

Juliansyah Noor
Perorangan
 
 

Penerbit

La Tansa Mashiro Publisher
Banten
2020

Koleksi

Kompetensi

  • KBI2K3 - MODEL BISNIS
  • ERJ4J2 - MODEL BISNIS ACARA OLAHRAGA
  • ERJ4G2 - MODEL BISNIS ACARA SENI DAN BUDAYA
  • ERJ3J2 - MODEL BISNIS GAME DAN E-SPORT
  • CRI4C3 - MODEL BISNIS DIGITAL
  • ERJ3K3 - STUDI KELAYAKAN BISNIS REKREASI

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini