Dasar-Dasar Komunikasi Pendidikan

Ngainun Naim

Informasi Dasar

13.01.500
371.102 2
Buku - Circulation (Dapat Dipinjam)
9b

Selama ini kita menggunakan komunikasi sebagai media untuk berbagi informasi, pengetahuan, dan pengalaman dengan orang lain. Tak mengherankan jika komunikasi menjadi bagian yang tak terpisahkan dari seluruh aktivitas kita, baik sebagi individu maupun sebagai kelompok. Bahkan, 70% waktu terjaga kita digunakan untuk berkomunikasi. Apalagi, identitas kita sebagai makhluk sosial mengharuskan kita berinteraksi dengan sesama.

Sebagai proses penyampaian informasi dan pengetahuan, peran penting komunikasi juga menjadi suatu keniscayaan dalam dunia pendidkan. Sebab proses pembelajaran adalah proses komunikasi. Jika guru mampu membangun komunikasi secara baik dan tepat dengan siswanya, tujuan pembelajaran yang diharapkan sangat mungkin dapat terwujud. Pun sebaliknya.

Memang, kesuksesan pendidkan tidak mutlak ditentukan oleh komunikasi. Namun demikian, bagaimana membangkitkan minat belajar siswa dan bagaimana menemukan kunci penting menjalankan komunikasi secara efektif sehingga hasil pembelajarannya mangkus sesuai harapan, itulah yang menjadi nilai penting hadirnya buku ini Selamat mambaca !.

Subjek

COMMUNICATION
COMMUNICATION IN TEACHING, COMMUNICATION IN EDUCATION

Katalog

Dasar-Dasar Komunikasi Pendidikan
978-979-25-4827-3
241p.; il.: 20cm
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Ya

Pengarang

Ngainun Naim
Perorangan
Aziz Safa
 

Penerbit

Ar-ruz Media
Jogjakarta
2011

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini