Breaking The Habit Of Being Yourself: Memprogram Ulang Pikiran untuk Kesuksesan dan Kebahagiaan

joe dispenza

Informasi Dasar

21.01.830
152.33
Buku - Circulation (Dapat Dipinjam)
5

Banyak manusia mengalami penderitaan tanpa pernah benar-benar tahu bagaimana awalnya dan cara terbebas darinya. Ironisnya, banyak yang meyakini bahwa semua masalah disebabkan oleh takdir genetik dan kekuatan gaib yang semena-mena. Buku ini menjelaskan bagaimana pikiran kita yang awalnya polos menyerap program-program negatif sejak kecil, yang kemudian terakit di dalam otak hingga membentuk kebiasaan dan kepribadian yang membatasi-diri. Maka, satu-satunya solusi adalah dengan memprogram-ulang pikiran kita, menggantinya dengan pikiran baru yang lebih siap untuk sukses dan bahagia.

Dalam buku ini, Joe Dispenza menggabungkan fisika quantum, neurosains, kimia otak, biologi, dan genetika untuk menunjukkan pada kita apa yang bisa dicapai semua orang demi memenuhi potensi sejatinya. Tidak hanya pengetahuan teoretis, Anda pun akan memperoleh metode praktis untuk menciptakan perubahan yang terukur dalam hidup Anda. Ribuan orang di dunia telah menggunakan prinsip-prinsip di buku ini untuk mengubah diri mereka dari dalam. Begitu Anda mampu memprogram-ulang pikiran Anda, menghentikan kebiasaan menjadi diri lama Anda yang tidak efektif, hidup Anda tak akan pernah sama lagi!

“Kombinasi dahsyat dari sains mutakhir dan penerapannya dalam kehidupan, terjalin dalam formula sempurna untuk menjalani hidup sehari-hari.” (Gregg Braden, penulis The Divine Matrix)

“Joe Dispenza memetakan cara kerja tubuh dengan sangat baik sehingga tubuh sebagai ‘kuil Tuhan’ dapat dimasuki hingga relung-relung rahasianya.” (I Ketut Sandika, penulis Tantra: Ilmu Kuno Nusantara)

“Buku ini memberikan kerangka kerja praktis untuk kemajuan evolusi spiritual dari jiwa yang bersifat reseptif ke reflektif, hingga meditatif-kontemplatif.” (Aswar, pendiri Pure Consciousness Indonesia)

Subjek

HABITS
 

Katalog

Breaking The Habit Of Being Yourself: Memprogram Ulang Pikiran untuk Kesuksesan dan Kebahagiaan
978-602-6799-57-9
416p.: ill.; 21 cm
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Ya

Pengarang

joe dispenza
Perorangan
 
Rini Nurul Badariah

Penerbit

kaurama buana antara
Jakarta
2021

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini