Implementasi Jaringan Syaraf Tiruan Backpropagation Menggunakan Python GUI

Hamzah Wadi

Informasi Dasar

21.21.2794
006.32
Buku - Elektronik (E-Book)
4

Buku ini merupakan kasus ketiga dari seri implementasi jaringan syaraf tiruan Backpropagation menggunakan PYTHON GUI. Buku ini menyajikan penjelasan praktis tentang jaringan syaraf tiruan Backpropagation dan bagaimana implementasinya untuk memprediksi data time series, dimana dalam buku ini kasus yang digunakan adalah data kurs jual rupiah terhadap USD. Pembahasan dalam buku ini disajikan secara bertahap dan langkah demi langkah sehingga akan membantu pembaca memahami setiap konsep dan tahapan dari algoritma jaringan syaraf tiruan Backpropagation. Buku ini sangat cocok untuk pelajar, mahasiswa, dan peneliti yang ingin mengimplementasikan jaringan syaraf tiruan Backpropagation dengan menggunakan PYTHON GUI.

Pembahasan dalam buku ini akan memberikan pemahaman pada pembaca tentang arsitektur JST Backpropagation dan parameter-parameter yang terdapat didalamnya. Pembaca akan dibantu memahami setiap langkah untuk melakukan prediksi melalui contoh kasus dan perhitungan matematisnya. Selain itu, pembaca juga dibimbing secara bertahap dan langkah demi langkah untuk mengimplementasikan jaringan syaraf tiruan Backpropagation menggunakan PYTHON GUI. Pembaca akan dibimbing untuk merealisasikan setiap tahapan dalam algoritma jaringan syaraf tiruan Backpropagation ke dalam kelas dan fungsi-fungsi yang diciptakan sendiri.

Hasil akhir dari buku ini adalah pembaca mampu merealisasikan sendiri setiap tahapan dalam algoritma jaringan syaraf tiruan Backpropagation untuk memprediksi kurs jual rupiah terhadap USD menggunakan PYTHON menjadi aplikasi yang berbasis Command Windows dan aplikasi yang berbasis GUI.

Subjek

NEURAL NETWORKS
 

Katalog

Implementasi Jaringan Syaraf Tiruan Backpropagation Menggunakan Python GUI
 
224p.: pdf file.; 19 MB
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

Hamzah Wadi
Perorangan
 
 

Penerbit

Turida Publisher
Jakarta
2021

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini