Efektif Bermain Saham

Budi Harsono

Informasi Dasar

21.01.804
332.632 2
Buku - Circulation (Dapat Dipinjam)
8a

Buku Efektif Bermain Saham ini akan menyadarkan pembaca untuk lebih mahir dan segera berinvestasi di pasar saham. Di dalamnya terdapat acuan dan tuntunan baik bagi orang yang belum punya investasi dalam bentuk apa pun, serta bagi para pemula maupun bagi para praktisi/pemain senior di pasar saham, mengenai bagaimana prinsip High Return - Low Risk dapat diterapkan dalam dunia investasi ini, sehingga dapat menghasilkan profit yang menggiurkan apabila dibandingkan dengan investasi modern maupun investasi konvensional lainnya.

Keistimewaan buku ini, antara lain:

1) Mudah dipahami, karena buku ini disusun berdasarkan pengalaman praktis bukan teoretis, disampaikan dalam bahasa yang sederhana, disertai dengan analisis dan model-model perhitungan yang tajam, dan dengan contoh-contoh yang konkret.

2) Menggabungkan antara analisis teknikal, fundamental, serta psikologi pasar yang ada sebagai bahan pertimbangan dalam berinvestasi.

3) Berpikiran strategis dan memperhitungkan mitigasi risiko, karena telah mempertimbangkan prinsip-prinsip investasi yang benar seperti rate of return dan risk tolerance sebagai acuan untuk penetapan target keuntungan dan batas toleransi kerugian yang harus ditetapkan.

4) Secara khusus mengenali dan mengidentifikasi paling tidak 10 penyebab utama kekalahan dalam bermain saham, disertai dengan rekomendasi untuk antisipasinya.

5) Dapat diterapkan oleh siapa saja, baik oleh orang yang belum berpengalaman, maupun dapat memberikan masukan positif bagi orang lain yang telah menjadi pemain aktif di pasar saham.

Subjek

STOCK
 

Katalog

Efektif Bermain Saham
978-602-02-0673-8
194p.: ill.; 20,5 cm
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Ya

Pengarang

Budi Harsono
Perorangan
 
 

Penerbit

Elex Media Komputindo
Jakarta
2013

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini