CSR Dalam Praktik di Indonesia

Jackie Ambadar

Informasi Dasar

13.01.483
658.408
Buku - Circulation (Dapat Dipinjam)
20

Corporate Social Responsibility (CSR) merupakan bentuk kepedulian perusahaan terhadap lingkungannya. Kepedulian ini sudah menjadi kegiatan berbagai perusahaan besar internasional ejak lama. Di Indonesia, istilah ini baru muncul belakangan meski sesungguhnya beberapa perusahaan sudah melakukan berbagai kegiatan yang termasuk kedalam kategori CSR, sebelumnya.

Sekarang CSR semakin menjadi perhatian karena perusahaan kian percaya bahwa lingkungan punya pengaruh teramat besar terhadap keberlangsungan hidup mereka. Buku ini mengulas segala hal menyangkut CSR dan sekaligus menunjukkan contoh-contoh nyata bagaimana perusahaan di Indonesia melaksanakan program ini.

Penulis buku ini adalah praktisi yang sudah lama berkecimpung dalam bisnis dan menjadi pemerhati serius hubungan perusahaan dengan lingkungannya. Lembaga risetnya - Surindo - menjadi lembaga pertama yang menyelenggarakan anugrah penghargaan (Award) kepada perusahaan yang melakukan program CSR terbaik di Indonesia. Sehingga buku ini menjadi jaminan kupasan mendalamnya tentang CSR.

Subjek

CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY
 

Katalog

CSR Dalam Praktik di Indonesia
978-979-27-4184-1
xv,146p.: il.; 21cm
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Ya

Pengarang

Jackie Ambadar
Perorangan
Dodi Mawardi
 

Penerbit

Elex Media Komputindo
Jakarta
2008

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini