Beragam Desain Game Edukasi dengan Adobe Flash CS5

Wahana Komputer

Informasi Dasar

13.01.482
006.68
Buku - Circulation (Dapat Dipinjam)
4

Adobe flash merupakan aplikasi multiguna yang dapat dimanfaatkan untuk berbagai macam kebutuhan. Dengan berbagai fitur canggih yang ada di dalamnya, Anda dapat menggambar, membuat animasi, hingga membuat berbagai jenis permainan yang luar biasa.

Program ini memiliki fitur yang memungkinkan Anda membuat animasi yang lebih baik dan menarik. Dalam flash, terdapat teknik-teknik membuat animasi, fasilitas action script, filter, custom easing, dan dapat memasukkan video lengkap dengan fasilitas playback FLV. Dengan beberapa fitur tersebut, Anda dapat dengan mudah menyusun kerangka game dan menjalankannya dengan kode cript. Game yang nantinya akan Anda buat merupakan game yang bernuansa edukasi dengan tampilan yang menarik. Anda dapat menerapkan nilai-nilai pengetahuan pada game disertai dengan nilai pengukurannya.

Semua ini disajikan untuk pembaca tingkat dasar sehingga profesional yang gemar dengan desain dan animasi, terutama Adobe CS5. Materi yang diberikan pada buku ini bersifat umum sehingga semua pihak dapat menggunakannya sebagai referensi dan pengembangan. Materi disusun secara aplikatif untuk mempermudah pembaca dalam memahami teknik-teknik yang dibahas.

Lebih lengkap buku ini membahas:

. Membuat Game Olah Gambar . Membuar Game Tebak Gambar . Membuat Game Pencarian . Membuat Game Teka -teki . Membuat Game Mewarnai

Subjek

COMPUTER GRAPHICS
COMPUTER PROGRAMS

Katalog

Beragam Desain Game Edukasi dengan Adobe Flash CS5
978-979-29-3049-8
x,207p.: il.; 23cm
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Ya

Pengarang

Wahana Komputer
Organisasi
Hernita P
 

Penerbit

ANDI
Yogyakarta
2012

Koleksi

Kompetensi

  • TKI4K3 - PEMROGRAMAN GAME
  • DDI2K3 - DESAIN GIM
  • DDI3F3 - PEMROGRAMAN GIM
  • VII1D3 - ALAT BANTU GAMBAR DIGITAL UNTUK ANTARMUKA APLIKASI
  • VII2G2 - PENGANTAR PENGEMBANGAN APLIKASI PERMAINAN

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini