Pengaruh Digital Marketing terhadap Minat Pelaku Bisnis di Kota Bandung untuk Memakai Jasa PT Armada Entitas Online (AREON)

DICO FADLLIH KARMINDIA

Informasi Dasar

21.04.3202
658.802
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Di dalam setiap usaha bisnis, pemasaran memegang peran yang cukup vital bagi kelangsungan usaha bisnis bersangkutan,sebuah usaha bisnis dengan hasil produk yang biasa saja bisa jadi sukses hanya karena strategi pemasaran perusahaan terkait yang cukup handal.Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana digital marketing terhadap minat menggunakan mengenal jasa PT Armada Entitas Online (AREON). Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan verifikatif. Populasi dalam penelitian ini adalah calon konsumen mengenal jasa PT Armada Entitas Online (AREON). Teknik penentuan sampel yang digunakan adalah non probability sampling, purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 130 orang. Sedangkan metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier sederhana, dan koefisien determinasi pada taraf siginifikan 5%. Hasil penelitian menunjukkan bahwa digital marketing berpengaruh terhadap minat beli, yang artinya bahwa digital marketing yang dilakukan PT Armada Entitas Online (AREON) mampu meningkatkan pelaku usaha untuk minat dalam menggunakan jasa PT Armada Entitas Online (AREON). Digital marketing memberikan pengaruh terhadap minat beli sebesar 52,6% sedangkan sisanya sebesar 47,4% lainnya merupakan kontribusi dari variabel lain.

Kata kunci : Komunikasi Pemsaran, Digital Marketing, Minat Beli

Subjek

MARKETING COMMUNICATION
 

Katalog

Pengaruh Digital Marketing terhadap Minat Pelaku Bisnis di Kota Bandung untuk Memakai Jasa PT Armada Entitas Online (AREON)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

DICO FADLLIH KARMINDIA
Perorangan
RORO RETNO WULAN
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Ilmu Komunikasi
Bandung
2021

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini